Warga Kelurahan Pangkalan Kasai di gegerkan Temukan Mayat di Dalam Parit

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com Digegerkan warga kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan adanya penemuan sesok mayat tanpa busana di dalam sebuah parit.


Ada pun Mayat tersebut tanpa identitas dan sudah dalam keadaan membusuk di Jalan Tanah kuning RT 046 RW 006 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kamis 17 Oktober 2024, sekira pukul 12.43 WIB


Dengan adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat tanpa identitas dalam keadaan membusuk didalam parit yang terletak di jalan Tanah Kuning RT 046 RW 006 Kelurahan Pangkalan Kasai,” kata Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar SIk MSi melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran SH, Jumat 18 Oktober 2024.


Misran Menjelaskan pada Kamis sekira pukul 12.43 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kasai mendapat kan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat dalam kodisi membusuk di parit, Kemudian melapor kan kejadian tersebut kepada Kapolsek Seberida sambungnya.



Selanjutnya kapolsek perintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melaku kan cek TKP. Kemudian Kanit Reskrim melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim polres dan unit Inafis untuk melakukan oleh TKP.


Bersama jenazah di temukan BB (Barang Bukti) tali plastik warna merah yang mengikat di tangan dan kaki korban ungkapnya.


Dari hasil pemeriksaan di TKP korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang bagian kepala dan punggung terendam air didalam parit (kanal), kaki kiri bagian atas sudah mengalami pembusukan dan tinggal tulang.


Korban tidak menggunakan pakaian, TKP merupakan pinggir jalan yang ada semak belukar yang mempersulit pandangan dan identitas korban belum dapat di identifikasi paparnya.



Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi pihak polres Inhu melalui KBO Sat Reskrim 081371009639, Kanit Pidum Sat Reskrim 081276831113 dan Kanit Reskrim Polsek Seberida 081365775077.


Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah berjenis kelamin perempuan, tanpa busana, tinggi 160 CM, usia antara 25-45 tahun, alis tidak asli (sulam alis) dan mayat tersebut diperkirakan meninggal 3 - 7 hari yang lalu, Ujar Misran ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top