Tanpa Politik Uang, Kampanye HJ-RI di Tarusan, Meledak!

Canang Pessel
0

 


!


Dahsyatnya dukungan masyarakat Kecamatan Koto XI Tarusan Pesisir Selatan untuk Paslon Hendrajoni-Risnaldi tergambar dalam kampanye yang digelar Paslon dengan nomor urut 2 tersebut pada, Minggu (20/8).


Antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan kampanye yang dihadiri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pesisir Selatan HJ-RI tersebut, bahkan sampa menimbulkan kemacetan di ruas jalan jalur Padang-Painan.


“Kami sungguh takjub dengan dukungan dan antusias masyarakat yang hadir, ini membuktikan bahwa masyarakat sungguh inginkan perubahan, dan mengembalikan Pesisir Selatan pada orang yang tepat yakni Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim,” ungkap Saidal Masfiyudin, selaku Ketua Tim Pemenangan HJ-RI.


Tim relawan HJ-RI Kecamatan Koto XI Tarusan menyebut, masyarakat yang datang dan hadir pasa kegiatan kampanye tersebut, murni dari hati tanpa diiming-imingi politik uang apapun.


“Bisa kita lihat bersama, yang hadir disini semua murni dengan ketulusan hati. Tanpa politik uang, atau diiming-imingi apapun. Dukungan dan Antusias ini datang, karena masyarakat ingin Pesisir Selatan kembali maju. Dan kami buktikan, dengan kehadiran kami disini, untuk menyatakan sikap dan memberikan dukungan untuk HJ-RI,” ungkapnya.


Ia juga menegaskan, bahwa masyarakat Koto XI Tarusan, adalah masyarakat yang cerdas dan tidak akan tergiur dengan politik uang, ataupun janji-janji politik yang selama ini hanya jadi omong kosong.


“Masyarakat Tarusan adalah pemilih cerdas, kalaupun dijanji-janjikan ataupun diiming-imingi uang, kami sudah tau mana yang berbuat maa yang omong kosong. Kami akan buktikan dengan kemenangan untuk HJ-RI di Kecamatan Koto XI Tarusan di bilik suara nanti,” sambungnya.


Pada kegiatan kampanye tersebut, tampak hadir Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni beserta Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim. Terlihat pula anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni, Ketua Tim Pemenangan HJ-RI Saidal Masfiyudin beserta jajaran, dan tokoh Masyarakat Pesisir Selatan Syafrizal Ucok, serta sejumlah Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Koto XI Tarusan.


“Subhanallah. Kami sungguh takjub dengan apa yang terjadi di Kecamatan Koto XI Tarusan hari ini. Dukungan dan kehadiran masyarakat ini, merupakan energi positif yang Insha Allah akan kami perjuangkan, untuk kembali mengabdi di Kabupaten Pesisir Selatan. Terima Kasih Koto XI Tarusan,” ucap Hendrajoni.


Bupati Pesisir Selatan Periode 2016-2021 tersebut juga menjelaskan, bahwa Kecamatan Koto XI Tarusan adalah “Pintu Masuk” ke Pesisir Selatan, sehingga perlu sentuhan khusus.


“Saya dulu membangun Kecamatan Koto XI Tarusan ini dengan sentuhan khusus, karena Tarusan ini ibaratnya adalah lobby atau pintu masuk ke Pesisir Selatan. Oleh karenanya, segala potensi yang dimiliki, baik itu pariwisata, pertanian dan perkebunan hingga kelautan dan perikanan, harus kita optimalkan disini. Namun sayangnya, rencana tersebut kemarin sempat tertunda, dan Insha Allah akan kita benahi dan kita lanjutkan jika kami kembali dipercaya memimpin Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” jelas Hendrajoni yang akrab disapa HJ tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top