Tak ada pilihan lain, Masyarakat Lengayang Bulatkan Dukungan Untuk Hendrajoni-Risnaldi

Canang Pessel
0



Pesisir Selatan, - Pelaksanaan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni -Risnaldi Ibrahim di sejumlah titik Di Kecamatan Lengayang pada, Rabu (23/10). Ribuan masyarakat antusias dan sangat bersemangat menghadiri kegiatan tersebut. 


Kerinduan masyarakat dengan kepemimpinan Hendrajoni untuk kembali memimpin Kabupaten Pesisir Selatan sudah tidak terbendung lagi, apalagi sekarang ini Hendrajoni berpasangan dengan Risnaldi Ibrahim siap kembali mengabdi untuk Kabupaten Pesisir Selatan.


" Masyarakat Kecamatan Lengayang siap memenangkan pasangan dengan nomor urut 2 Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ), Kita di Kecamatan Lengayang, bahkan untuk Kecamatan Lengayang kita targetkan kemenangan 98 persen," ucap Tokoh Masyarakat sekaligus Ninik Mamak, Dadang Datuak Tan Rajo Lelo Suku Jambak dalam orasinya.


Lebih lanjut ditambahkan target angka kemenangan yang sangat fantastis ini tentu bukan hanya target asal target saja, karena masyarakat sudah merasakan bagaimana kepemimpinan Hendrajoni selama menjadi Bupati Pesisir Selatan,  baik dari segi pembagunan fisik dan non fisik yang merata disetiap kecamatan yang ada di Pesisir Selatan.


Hal senada juga disampaikan oleh Darwiadi salah seorang tokoh masyarakat Lengayang, Hendrajoni merupakan salah satu putra daerah terbaik Lengayang yang juga termasuk 7 Bupati terbaik se Indonesia. 


" Kita sangat bangga dengan hasil kinerja beliau selama menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan, apalagi sekarang ini, istri beliau Lisda Hendrajoni masih menjabat di DPR RI, sehingga akan lebih mudah membawa dana dari Pusat untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan, " ucapnya dengan tegas.


Sedangkan Kecamatan lain saja sangat semangat dan antusias untuk memenangkan Pasangan Hendrajoni - Risnaldi, apalagi di Kecamatan Lengayang sudah pasti akan memenangkan dengan target yang sangat fantastis.


Sementara itu,  Hendrajoni didampingi Risnaldi Ibrahim dan Lisda Hendrajoni mengucapkan terimakasih atas antusias dukungan dari masyarakat Kecamatan Lengayang. 


" Tujuan saya kembali pulang kampung untuk mengabdi di Kabupaten Pesisir Selatan untuk membangun Pesisir Selatan disegala bidang, ditambah dengan calon Wakil Bupati, Risnaldi Ibrahim yang juga memiliki pola pikir untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan kedepannya," ucap Hendrajoni.


Terakhir Hendrajoni mengajak masyarakat jangan sampai lupa, mari bersama-sama pada tanggal 27 November 2024 untuk datang bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) memberikan hak suaranya dengan mencoblos nomor urut 2. Serta mengawal proses pemilihan di masing-masing TPS.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top