Tak Ada Kata Bosan, Satlantas Polres Inhu Terus Sosialisasikan Riau Adalah Kita

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Demi terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Indragiri Hulu (Inhu), tidak ada kata-kata bosan bagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu untuk mengedukasi dan sosialisasikan program Riau Adalah Kita.


Misalnya Kamis, 24 Oktober 2024 pagi, Satlantas Polres Inhu, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H kembali sosialisasikan program Riau Adalah Kita pada pengguna jalandi Kota Rengat, tepatnya perempatan jalan Sultan, kemudian jalan lintas negara wilayah Inhu, hingga di tingkat kecamatan.


"Selain imbauan secara lisan, seperti biasa, kita juga membagikan brosur terkait program Riau Adalah Kita, agar masyarakat lebih faham dan mengerti tujuan program yang ditaja Ditlantas Polda Riau tersebut," kata Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas disela-sela kegiatan tersebut.


Dijelaskan Kasat, Riau Adalah Kita, terobosan baru Ditlantas Polda Riau mewujudkan kota dan kabupaten yang indah, tertib dan aman, agar tercipta lalu lintas di kota atau kabupaten di Provinsi Riau yang tertib, teratur dan berkeselamatan. 


Salah satu cara mengenalkan progam tersebut pada masyarakat, Ditlantas Polda Riau menyelenggarakan lomba konten video imbauan lalu lintas Riau Adalah Kita yang telah di deadline hingga 30 Oktober 2024 mendatang.


Namun, sambung Kasat, hakekatnya, Riau Adalah Kita akan terus berlanjut hingga tercipta kesadaran masyarakat terhadap Kamseltibcarlantas di Riau, khususnya di Kabupaten Inhu.


"Dalam waktu bersamaan, kita juga menyerukan Pilkada serentak 2024 yang damai, aman, sejuk dan bermartabat pada masyarakat," pungkas Kasat.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top