Solisasi bentuk terciptanya kerukunan beragama KMB, digelar di kantor Desa perkebunan.

Canang Riau
0

 


Sungai lala canangnews.com - Dalam bentuk terciptanya kerukunan antar umat beragama, telah di adakan Sosialisasi Kerukunan antar umat beragama yang dialokasikan di aula kantor Desa Perkebunan Sungai Lala,Kecamatan Sungai Lala,Kabupaten Indragiri Hulu Rabu tgl 16 Oktober 2024.


Kegiatan ini langsung di buka oleh Bapak Kandepag Kab Inhu DR.H.Darwison dan kegiatan ini di hadiri oleh Camat sungai Lala yg diwakili oleh Kasi Pemerintahan Ibu Wilhendra S.E. serta KUA. Kec Sungai Lala Samsul Hadi S.Hi.M.H. dan Kepala Desa Perkebunan Sungai Lala Suherlim H. Rajuki M.H, Sekretaris Umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Kab Inhu. Dan Bpk Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Bpk H.Tengku Wahab.


dimana dari nara sumber dalam pidatonya mengatakan, Kampung Moderasi Beragama tersebut mari kita untuk senantiasa menjaga kerukunan umat beragama serta tidak meninggalkan norma-norma adat istiadat 


Dalam kegiatan ini Masyarakat yang hadir mengikuti hingga sampai selesai dan dilanjutkan dengan makan bersama.


untuk kegiatan ini di kabupaten Indrahiri Hulu hanya ada dua Desa Moderasi Beragama yaitu Desa Petala Bumi Kecematan Seberida dan Desa Perkebunan Sungai Lala di Kec Sungai Lala."( M.efendi.S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top