Satlantas Polres Inhu Sosialisasikan Lomba Konten Riau Adalah Kita Pada Wajib Pajak

Canang Riau
0




Inhu canangnews com  - Disamping pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau masih terus mensosialisasikan lomba konten video imbauan lalu lintas Riau Adalah Kita pada seluruh lapisan masyarakat Inhu.


Selasa, 15 Oktober 2024 pagi, Satlantas Polres Inhu melaksanakan sosialisasi program Riau Adalah Kita pada wajib pajak di kantor Samsat Rengat, di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat.


"Disamping sosialisasi program Riau Adalah Kita, kita juga mengajak masyarakat yang sedang mengurus pajak kendaraan di Samsat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Inhu," kata Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H, Selasa siang.


Dijelaskan Kasat, sosialisasi lomba konten video Riau Adalah Kita terus dilakukan Satlantas Polres Inhu pada seluruh elemen masyarakat, baik secara langsung, maupun lewat media sosial, media elektronik dan media massa.


Sambil sosialisasi Riau Adalah Kita, masyarakat juga diajak untuk berprestasi dan turut menyukseskan Pilkada serentak 2024, dengan cara menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman, damai dan bermartabat, tidak Golput serta berperan jadi pengawas Pemilu yang jujur dan adil.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top