Posko Relawan Rumah Rakyat Tarusan Barabab, Kehadiran Hj. Lisda Hendrajoni Menambah Semangat Relawan

Canang Pessel
0


Pessel, Sinarpos com -- Posko Relawan HJ RI Rumah Rakyat Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), mengadakan hiburan tradisional yaitu Rabab Pasisie yang dibawakan oleh Siril Asmara, Sabtu (12/10-2024).


Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR-RI dari fraksi partai Nasdem, Lisda Hendrajoni, tokoh masyarakat Tarusan H. Akmal Dt. Batuah Nan Kayo, Dahnil Dt. Rajo Bandaro, Jasri Jabar Dt. Kayo, dan Datuak Gindo, Wen Nofrianto Datuak Tan Ali, Doni Pnk Dt Rajo Nan Sati, Ketua Relawan HJ RI Tarusan, Darmaizon, tokoh pemuda dan bundo kandung.


Ketua Rumah Rakyat Tarusan, Syafriyon mengatakan bahwa kegiatan yang digelar dirumah rakyat tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi rahmi dan menciptakan Pilkada damai, sejuk dan nyaman Dikabupaten Pesisir Selatan, khususnya di kecamatan Koto XI Tarusan.


Ia mengatakan dengan Kehadiran Lisda Hendrajoni keposko relawan HJ RI rumah rakyat Tarusan tersebut akan menambah semangat untuk para relawan bekerja di lapangan.


" Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk menghadiri acara ini sangat kami apresiasi meskipun diguyur hujan lebat, semangat masyarakat Tarusan tidak surut untuk menghadiri acara ini dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim," jelasnya.


Kemudian tambahnya, Rabab Pasisie yang dibawakan oleh Siril Asmara tersebut diadakan tanpa dibayar dan merupakan partisipasi dari Siril Asmara untuk menghibur Relawan HJ RI dan Tim Pemenangan di Kecamatan Koto XI Tarusan


Dalam kesempatan tersebut, Hj. Lisda Hendra Joni sangat mengapresiasi dan bangga dengan relawan HJ RI di kecamatan Koto XI Tarusan tanpa dibayar dan didanai terus bergerak mencari dukungan untuk kemenangan HJ RI pada pilkada 27 November mendatang.


" Kami sangat terharu dan bangga atas perjuangannya kawan kawan relawan HJ RI di Tarusan, kami tidak akan melupakan perjuangan kawan kawan , perjuangan kita masih panjang ada sekitar 50 hari lagi, untuk itu tetap semangat dan sampai kemenangan kita dapatkan, " katanya 


Ia juga menyampaikan informasi mengenai Program Indonesia Pintar (PIP) yang telah disalutkan untuk siswa SD, SMP, serta SMA/SMK dari kabupaten Pesisir Selatan.


" Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pendidikan Dikabupaten Pesisir Selatan,  melalui program-program seperti ini sangat penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah Pesisir Selatan, " ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top