Polsek rengat barat makan siang bersama Wartawan, walau berbeda Pilihan tetap bersaudara

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Polsek Rengat Barat mengadakan acara makan siang bersama insan pers di Kantor PWI, Jalan Lintas P. Reba-Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan himbauan terkait Pilkada 2024. 


Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, memimpin kegiatan yang berlangsung pada senin 21/10/2024 Siang.


Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilihan umum. "Kita semua bersaudara, meski berbeda pilihan, kita harus tetap bersatu demi keamanan dan kedamaian," ujarnya. Ia mengingatkan wartawan bahwa mereka adalah garda terdepan dalam memerangi berita hoax yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.


Ketua PWI Inhu, Kasmedi, menyampaikan apresiasi kepada Polsek atas inisiatif tersebut. "Silaturahmi ini sangat positif untuk menjaga komunikasi dan koordinasi antara media dan kepolisian. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan kondusif," katanya.


Kasmedi juga menekankan perlunya dukungan semua pihak dalam mengawasi jalannya pemilihan. "Mari kita saling berkoordinasi, terutama jika ada informasi yang melanggar ketentuan Pilkada," imbuhnya.


Kegiatan ini diakhiri dengan harapan bersama agar Pilkada 2024 dapat berlangsung damai, tanpa perpecahan meskipun terdapat perbedaan pilihan. Wartawan dan polisi sepakat untuk terus bersinergi demi terciptanya iklim politik yang sejuk dan aman di Kabupaten Indragiri Hulu."( M.efendi S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top