Polsek Rengat Barat Ikuti Rapat Kolaborasi Pesan Damai dan Anti Narkoba untuk Milenial

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com - Pada hari Kamis, 17/10/ 2024, Polsek Rengat Barat menggelar rapat persiapan penyuluhan tentang narkoba dan kebakaran lahan hutan (Karlahut), serta sosialisasi Pilkada Damai di Desa Se Kecamatan Rengat Barat. 


Rapat ini digelar dikantor camat dan dihadiri oleh berbagai unsur penting, termasuk Camat Rengat Barat, Lisnar Manaf, SKM, M.P.H, Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, SH, dan Danramil 01 yang diwakili oleh PELTU Herman Waluyo.


Acara dibuka dengan sambutan hangat dari panitia, dilanjutkan dengan masukan dari Kapolsek Rengat Barat. Dalam keterangannya, Buha Siahaan menekankan pentingnya penyuluhan narkoba yang menyasar generasi muda, terutama pelajar.


 "Kita harus memberikan edukasi kepada milenial agar mereka berpartisipasi dalam Pilkada 2024 dan menjaga situasi tetap aman dan damai," 

ujarnya. 


Kapolsek juga menambahkan bahwa mereka akan menyusun jadwal pelaksanaan kegiatan ini agar lebih terorganisir.


Salah satu poin penting yang diungkapkan adalah kolaborasi dalam penanganan Karlahut. Kapolsek mengungkapkan, "Kita sudah melaksanakan patroli rutin bersama. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut." 


Selain itu, dalam rangka menyukseskan Pilkada, ia mengimbau semua pihak untuk mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput.


Selanjutnya, masukan dari Danramil dan Kasi Kecamatan juga menyoroti pentingnya sinergi antara instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye Pilkada. 


Rapat ini merupakan langkah awal dalam memperkuat kerjasama antar instansi, dengan harapan dapat menurunkan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan milenial dan menciptakan atmosfer Pilkada yang aman dan damai.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top