Pj. Sekda Kab Inhu Harapkan Penilaian Terkait Aplikasi di Inhu Dapat Meningkat

Canang Riau
0



Inhu canangnews.com  - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Boyke David Elman Sitinjak, SE. M. Si membuka Rapat Interview Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2024.


Kegiatan yang digelar di ruang Narasinga Lt. II Kantor Bupati Indragiri Hulu pada Selasa (15/10/2024) ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S.Sos., MT, Kepala OPD terkait, Tim Koordinasi SPBE serta undangan lainnya.


Pj Sekda Kabupaten Inhu, Boyke menyampaikan bahwasannya pada kamis nanti tim asesor akan melakukan evaluasi secara zoom dan ia meminta agar jawaban-jawaban yang diberikan kepada tim evaluasi terkait penilaian aplikasi dapat membantu menaikan penilaian pemda.


Pj Sekda berharap agar penilaian terhadap Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2024 ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, ia meminta agar tim mengikuti kegiatan tersebut secara serius.


Boyke juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Diskominfo serta dinas terkait, karena dibandingkan dengan tahun 2022-2023 ada peningkatan dan ia berharap di tahun 2024 ini nantinya juga ada peningkatan yang signifikan. 


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika beserta tim."( M.efendi .S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top