Pemkab dan Forkopimda Inhu Terima Kunker Danrem 031 WB

Canang Riau
0



Inhu riau canangnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Indragiri Hulu, Junaidi Rachmat, menerima kunjungan kerja resmi Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono, Kamis (24/10).


Dalam ramah tamah yang digelar di Ruang Narasinga, lantai 2, Kantor Bupati, turut dihadir Dandim, Kapcamat, Ketua DPRD sementara dan unsur forkopimda lainnya serta para pejabat dan camat.


Kunjungan kerja Brigjen TNI Sugiyono di Inhu merupakan kali pertamanya usai beberapa waktu lalu resmi menempati jabatan selaku Danrem 031/WB. Kehadiran danrem turut didampingi istri dan Kasrem 031 WB.


Dalam sambutan, Plt Bupati Junaidi Rachmat secara singkat mengenalkan tentang Kabupaten Inhu kepada Danrem.


Sejarah singkat tentang pemekaran dan batas wilayah Inhu sekaligus kondisi terkini hingga kesiapan pemerintah daerah persiapkan Pilkada turut dipaparkannya.


"Besar harapan kami bapak dapat memberikan arahan bagi keberlangsungan pembangunan serta kesiapan kami dalam Pilkada Serentak," terangnya.


Sementara itu, Brigjen TNI Sugiyono ungkapkan terima kasihnya kepada Plt Bupati dan seluruh unsur atas sambutan hangat yang diberikan Semoga silaturahmi ini terus kita perkuat ujar Brigjen Sugiyono.


Brigjen TNI Sugiyono, lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1992, sebelumnya bertugas sebagai staf ahli Pangdam di Kodam III.


"Kehadiran saya di Inhu ini merupakan yang pertama kalinya. Saya merasa bersyukur dan bangga dapat berada di sini," tambahnya.


Brigjen Sugiyono berharap dapat mengenal daerah dan masyarakat Inhu sehingga ke depannya dapat menjalin kerjasama yang baik.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemkab dalam menciptakan suasana kondusif. Ini patut kita syukuri karena ada daerah lain yang masih mengalami konflik," ungkapnya.


Terkait Pilkada, Brigjen Sugiyono berharap agar di Inhu tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Untuk penyelenggara, jika ada kendala dan perlu bantuan, kami siap membantu. Saya yakin Plt Bupati mampu mengatasinya," tegasnya.


Ia juga menekankan pentingnya menghindari pertikaian dan perpecahan, terutama yang berkaitan dengan SARA. "Mari kita sukseskan Pilkada 2024 demi kemajuan dan kesejahteraan bersama," ajaknya.


"Terima kasih atas sambutan yang hangat dan atas bantuan serta dukungan kepada Kodim. Semoga silaturahmi yang terjalin hari ini terus erat dan mari kita jaga kekompakan serta semangat kekeluargaan agar daerah semakin maju dan sejahtera," tutup Brigjen Sugiyono."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top