Muaro Bantiang Tarusan Menyala, Senam Ceria Bersama Bunda Lisda

Canang Pessel
0

 


Tak kalah dengan 2 titik sebelumnya, Senam Ceria 2 Periode Bunda Lisda part 3, berlangsung meriah di Kecamatan Koto XI Tarusan, pada Minggu (13/10). Kawasan Wisata Pantai Muaro Bantiang, yang menjadi pusat lokasi kegiatan terlihat sudah ramai sedari pukul 7.00 WIB.


Para peserta senam yang mayoritas merupakan kaum hawa dari berbagai kalangan usia, terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.


“Kalau bisa kita laksanakan minimal sekali sebulan ya bunda. Selain menyehatkan badan, kita juga disuguhi pantai yang indah di Muaro Bantiang ini, bisa sekalian refreshing,” ucap Vio salah seorang peserta yang hadir.


Tak tanggung-tanggung, 2 orang Instruktur senam ternama di Pessel, Mela dan Fuji, juga dihadirkan pada kesempatan tersebut.


“Luar biasa, antusias dari peserta yang hadir. Bahkan tadi terpaksa ada yang di pojokan, karena sudah tidak ada space tempat. Kalau ramai seperti ini, kami Instruktur juga semangat,” ucap Fuji.


Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Bunda Lisda menyebut, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepadanya, sehingga kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode ke-2.


“Alhamdulillah. Terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh dunsanak. Insha Allah kita akan laksanakan secara rutin kegiatan ini kedepan ya. Terima kasih juga atas kepercayaannya, sehingga bunda kembali dilantik sebagai anggota DPR RI. Alhamdulillah, bunda tetap di Komisi X, sehingga program-program seperti PIP, KIP-Kuliah dan yang lain masih akan tetap kita lanjutkan,” ungkap Lisda Hendrajoni.


Senam Ceria Bunda Lisda yang digelAr di Pantai Muaro Bantiang, Kecamatan Koto XI Tarusan, merupakan titik ketiga, dalam rangkaian kegiatan tersebut. Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Pantai Salido, Kecamatan IV Jurai dan Pantai Pasia Alai, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.


Khusus di Pantai Muaro Bantiang, Bunda Lisda juga didampingi Oktarina Risnaldi Ibrahim yang tampak hadir sekaligus membagikan sejumlah Doorprize kepada para peserta senam.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top