Menjelang Deadline, Satlantas Polres Inhu Makin Gencar Sosialisasikan Riau Adalah Kita

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Beberapa hari menjelang batas waktu pengiriman karya atau deadline, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), semakin gencar untuk mensosialisasikan lomba konten video imbauan lalu lintas Riau Adalah Kita pada masyarakat di Kabupaten Inhu.


Selasa, 22 Oktober 2024, ada beberapa lokasi sasaran sosialisasi program yang ditaja Ditlantas Polda Riau tersebut, yakni masyarakat pengguna jalan padat aktivitas, perempatan Jalan Sultan atau Simpang Kancil Kota Rengat, kemudian kantor Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Rengat dan lokasi lainnya.


"Sesuai jadwal yang ditentukan, batas waktu pengiriman hasil karya berupa video pada panitia paling lama 30 Oktober 2024 esok," kata Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H disela-sela kegiatan tersebut.


Lebih lanjut dijelaskan Kasat, sebelumnya deadline itu, pihaknya semakin gencar melakukan sosialisasi pada berbagai elemen masyarakat. Bukan hanya sekedar sosialisasi, dalam waktu bersamaan, Satlantas juga melaksanakan imbauan tertib lalu lintas, bahkan pengamanan atau pengaturan arus lalu lintas.


Sedangkan ketika sosialisasi di kantor dinas atau instansi pemerintahan, para abdi negara tersebut juga mendapat edukasi tentang tertib lalu lintas, pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk diri sendiri maupun orang lain.


"Pada setiap lokasi kegiatan, kita juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi penuh dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Inhu, kami ucapkan terima kasih pada masyarakat yang sangat respon terhadap imbauan kami," tutup Kasat mengakhiri wawancara.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top