Kasat Lantas Polres Inhu Bagikan Helm Gratis, Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com - Sempena Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2024, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H berserta anggotanya, bagikan helm gratis pada masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor yang berboncengan. Sekaligus imbauan tertib lalu lintas pada masyarakat pengendara kendaraan bermotor, roda dua, roda empat dan lainnya.


Kegiatan yang penuh dengan edukasi, imbauan bersifat humanis itu dilaksanakan Rabu, 16 Oktober 2024 lagi, di simpang pos persahabatan Kota Rengat, jalan-jalan utama padat lalu lintas serta beberapa ruas jalan lainnya di Kabupaten Inhu.


Kapolres Inhu melalui Kasat Lantas Polres Inhu, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kendati kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kota Rengat, khususnya Kabupaten Inhu terhadap peraturan lalu lintas sudah mulai kembali, namun Satlantas Polres tetap memberikan edukasi, imbauan dan sosialisasi akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.


Dijelaskan Kasat, masih ada ditemukan beberapa orang pengendara sepeda motor, terlebih lagi yang berboncengan, tidak memakai helm ganda. Sambil mensosialisasikan penggunaan helm ganda, maka Satlantas Polres Inhu membagikan helm acara gratis.


"Penggunaan helm ganda sangat vital, hal ini yang kita sampaikan dan disosialisasikan pada masyarakat, termasuk pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, saat kegiatan tadi, masyarakat bisa menerima imbauan tersebut, dan berjanji untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas," ucap Kasat.


Ditambahkan Kasat, selain bagikan helm gratis operasi Zebra LK 2024, Satlantas Polres Inhu juga melaksanakan imbauan dan seruan Pilkada damai 2024, dengan terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, maka tahapan-tahapan Pilkada dapat dilaksanakan dengan baik, lancar serta bermartabat di Kabupaten Inhu."(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top