Jumat Berkah Polsek Kelayang: Nasi Bungkus dan Pesan Damai di Tepian Sungai

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Dalam rangka mendukung tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024, Polsek Kelayang menggelar kegiatan Preemtif & Cooling System bertajuk "Jumat Berkah" dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Desa Pasir Beringin. Kegiatan ini berlangsung di tepian Sungai Indragiri


Dipimpin oleh Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, S.H., M.H., kegiatan ini juga melibatkan Kasubsektor Rakit Kulim, Ipda Tony, dan Kanit Binmas, Ipda Puji Widodo, serta Bhabinkamtibmas Pasir Beringin, Aiptu Ikhsan Effendi Lubis, bersama personel Polsek Kelayang. Dalam kesempatan ini, mereka mengajak masyarakat untuk menjaga situasi aman dan damai menjelang Pilkada Serentak.



Sasaran utama dari kegiatan ini adalah masyarakat Desa Pasir Beringin, dengan harapan dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik terkait pengawasan pemilu. Dalam penyampaian pesan, Kapolsek Kelayang menekankan pentingnya menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilihan.


“Selama tahapan Pilkada, mari kita bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Ciptakan pemilu yang aman dan damai,” ujarnya. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menolak politik uang, serta menghindari ujaran kebencian yang dapat memecah belah.


Selain itu, Kapolsek menghimbau agar masyarakat bersama-sama menanggulangi isu hoaks yang berpotensi menimbulkan perpecahan. “Kita harus bersatu dan saling menghormati, demi terciptanya pemilu yang bersih dan bebas dari praktik-praktik yang tidak etis,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menyebarkan semangat kebersamaan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif menjelang pemilihan. Dengan langkah ini, Polsek Kelayang berupaya memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemilu, serta memastikan bahwa semua elemen terlibat dalam menciptakan suasana yang harmonis.



Kegiatan "Jumat Berkah" ini menjadi simbol dukungan dan komitmen Polsek Kelayang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilihan, sekaligus menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat.'(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top