Hujan deras tidak menjadi alasan Warga Muaro Sakai ikuti Kampanye HJ-RI

Canang Pessel
0

 


Pesisir Selatan--Kampaye HJ-RI di Nagari Muaro Sakai Kecamatan Pancung Soal pecah yang di hadiri lengkap formasi tim kampanye di antarnya, Tim Kabupaten Saidal Masfiudin, Tokoh Masyarakat Pancung Soal Irwansyah, Hj.Dr Lisda  Hendrajoni,Bakri Bakar, Dani Shopian, Armadi Minggu (13/10/2024)


Masyarakat Nagari Muaro Sakai sangat antusias dengan kehadiran HJ-RI dengan moto yang di sampaikan Pasangan Calon H.Hendrajoni dan H.Risnaldi Kembali untuk Mengabdi.


Disampaikan salah satu Putra Pancung Soal Bakri Bakar kita masyarakat dapil V sangat mendukung HJ-RI karena beliau mendukung untuk pemekaran Ramah Indo Jati dengan bukti Kantor Perwakilan di Bangun,Rumah Sakit dan sektor lainnya.


Ditambahkan Tokoh Muda Partai Nasdem Dani Shopian masyarakat Dapil V mengaharapan Pasangan HJ-RI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 2024-2029 untuk melanjutkan pemekaran Ranah Indo Jati,beliau mendukung tersebut.kami butuh bukti bukan janji.


Isu beredar bahwa Bapak Hendrajoni tidak mendukung Pemekaran itu adalah bohong belaka.kini masyarakat bisa merasakan sendiri.



Luki Masyarakat Pancung Soal menyampaikan kami sangat mendukung pasangan HJ-RI,kita merasa kan dari siguntua sampai silaut ini perlu kita dukung dan menangkan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top