Cawako Erman Safar Sambangi Pedagang di Pasar Aur Kuning Bukittinggi

Red
0

 

Cawako Erman Safar, berbincang dengan pedagang di pasar Aur Kuning Bukittinggi, N


Bukittinggi, Canangnews-  Sabtu (12/10/2024) Cawako Erman safar dan tim pendukung  temui masyarakat untuk sekedar bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan para pedagang yang ada di dalam terminal juga  ke agen, serta loket penjualan karcis Jasa Angkutan Antar Provinsi.


Masyarakat yang di terminal bus tidak menyangka dan terkejut dengan kedatangan Calon walikota Bukittinggi tersebut ,dan sambutan terhadap Erman safar sungguh sangat luar biasa sekali, hingga banyak yang ingin bersalaman dengan Cawako Bukittinggi itu.


Setiap loket di masuki oleh Cawako untuk menyalami warga, juga para pedagang asongan, kedai kopi, serta kedai nasi Ampera yang ada di dalam terminal tersebut.


Sehabis Sholat Zhuhur Cawako Erman Safar, kembali melanjutkan perjalanan menuju pasar sayur Aur kuning, tempat mangkal nya expedisi Jasa angkutan barang dan sayuran untuk jurusan p.baru dan Dumai.


Salah seorang ibuk2 yang bernama nur (41 tahun) ,yang berjualan nasi Ampera, dan kopi, ketika di mintai keterangan nya tentang kepemimpinan Erman safar ini mengatakan, selama beliau menjabat sebagai walikota Bukittinggi, ia sudah banyak menerima bantuan dari program yang yang di peruntukkan bagi kalangan yang kurang mampu.


"Yang sangat terasa biaya anak sekolah, anak saya yang besar sekolah di SMA, sedangkan yang nomor dua duduk di bangku SMP, dan yang kecil masih umur 2;5 tahun, lanjut ibuk nur lagi, saya tidak akan berpaling ke yang lain, tetap di nomor urut 3  Erman safar," ungkapnya.


Disamping itu dia mendoakan, semoga Erman Safar yang berpasangan dengan Heldo Aura, bisa kembali menjabat sebagai walikota Bukittinggi untuk masa jabatan 2025 - 2030. (**)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top