Cawako Bukittinggi Erman Safar Sambangi Aur Atas Kelurahan Aur Kuning Rebut Simpati Warga

Red
0



Cawako Erman saat mengunjungi rumah warga di kelurahan Aur Kuning Bukittinggi, A


Bukittinggi, Canangnews -Blusukan Calon Wali Kota Bukittinggi Bang Wako sapaan akrab Erman Safar, sambangi perumahan warga di Aur Atas Kelurahan Aur Kuning Kecamatan ABTB kota Bukittinggi pada Minggu (13/10/2024).



Antusias warga untuk menunggu kedatangan Erman Safar terlihat saat dia datang , beberapa warga langsung berkerumun bersalaman dan ajak berfoto bersama.


Salah satu warga Aur Atas Serli (42) menitipkan pesan, bahwa kedua anaknya adalah disabilitas tuna rungu. sebelumnya  mereka sering dapat bantuan baik berupa sembako maupun bansos dari Pemerintah tahun lalu 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Erman Safar. Selama ini kami rutin dibantu oleh Bang Wako dan pemerintah kota Bukittinggi, ada beberapa kendala  keluarga kami, bahwa   anak kami mengalami tuna rungu, semoga bang wako bisa membantu alat pendengar untuk 2 anak kami," papar ibu Serli


Disamping itu Ia berujar, pihak keluarga berterimakasih kepada Erman Safar, dan semoga Paslon Erman-Heldo sukses, sehat dan terpilih sebagai Walikota Bukittinggi periode kedua.



"Terimakasih kepada warga kami Kelurahan Aur Kuning. Semoga kami bisa tetap mengayomi dan membantu warga dan membangun perekonomian untuk lebih baik lagi," pungkas Erman Safar. (**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top