Bahasa Perubahan menggema di kecamatan Kelayang Desa sungai banyak ikan

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com - Pasangan Ade Agus Hartanto dan Hendrizal (SAH) mengadakan kampanye dialogis di sejumlah Desa, diantaranya di Desa sungai banyak ikan , acara di pusatkan di RT 7 RW 03 dusun II kecamatan Kelayang , kampanye dialogis ini di rumah mantan kepala Desa "pak Yakin".


Kalimat Perubahan menggema tatkala Ade Agus Hartanto membuat pernyataan pilihan lanjutkan atau perubahan" , dan seluruh hadirin serempak mengucapkan kalimat ingin "Perubahan" , kemauan perubahan ini karena masyarakat ingin berubah . Ucap salah seorang warga disana yang bernama hamidi Selasa 15/10/2024.


Kampanye dialogis ini dihadiri ratusan warga desa , tampak hadir calon wakil Bupati Hendrizal tem penangan Pasangan SAH Raja Irwantoni Masrullah dan Syahrial anggota DPRD dari fraksi PKB, R Irwantoni fraksi PDIP, tokoh adat Datuk Sri Marwan , ketua tem pemenangan Irsyaddunas Dan sejumlah rombongan.



Ade Agus Hartanto saat menyampaikan pidatonya mengatakan Pertama yang kita mau adalah perubahan, perubahan kearah lebih baik dan lebih sejahtera, perubahan Infrastruktur jalan , baik jalan kabupaten, jalan provinsi dan pusat , dan iniperioritas pasangan SAH , dan ini harus kita selesaikan . katanya 


"Dengan diperbaiki jalan maka jarak tempuh menjadi lebih cepat , tingkat ekonomi Masyarakat otomatis terdongkrak, maka kesejahteraan dapat diraih dengan mudah. Dan tidak akan terulang kembali bagi penerima BLT yang seharusnya mendapatkan namun tidak menerima , demikian sebaliknya yang seharusnya tidak menerima harus dihapus dari data penerima , 


"Lemahnya data yang disajikan oleh pemerintah secepatnya akan kita perbaiki dan kita rubah , Banyak kesenjangan yang terjadi akan segera kita perbaiki, Demikian Birokrasi juga akan kita perbaiki " paparnya.



Dengan demokrasi langsung , umum , jujur , bebas Rahasia , Kita berharap pada pilkada 27 Nopember 2024 mendapatkan pemimpin baru, Dan Bapak /Ibu gak perlu takut dalam memberikan pilihan dengan ancam mengancam.pungkas Ade."(Kus).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top