Asisten Syahrudin buka rakor tentang sosialisasi, netralitas aparatur Pemerintah di Lingkungan pemkab Inhu

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Mewakili Plt. Bupati Indragiri Hulu, Asisten Pemerintah dan Kersa H. Syahrudin, S. Sos. MT membuka secara resmi Rakor tentang Sosialisasi, Netralitas Aparatur Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Kepala Desa Se-Kabupaten Indragiri Hulu dalam Pemilihan Kepala Daerah bersama Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhu serta Camat, Lurah dan Kepala Desa Se Kab. Indragiri.


Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu. Rabu(16/10/2024).


Asisten Pemerintah dan Kesra, H. Syahrudin S. Sos. MT menyampaikan sambutan Plt. Bupati Indragiri Hulu, "ucapan selamat datang dan terima kasih kepada kita semua yang telah berkesempatan hadir untuk memenuhi undangan Pemerintah Daerah dalam rangka pelaksanaan rapat koordinasi camat, lurah dan kepala desa se Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2024.



Selanjutnya Asisten Syarudin juga mengatakan Peran para camat, Lurah dan Kepala Desa sangatlah penting dalam menciptakan suasana aman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat di wilayahnya.


"untuk itu saya berpesan kepada para camat, lurah dan kepala desa dalam mengambil keputusan khususnya dalam mengeluarkan rekomendasi suatu perizinan agar selalu mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dengan pertimbangan yang lebih matang."ujar Syahrudin.


Semoga Rakor kita ini bermanfaat bagi diri kita sebagai aparatur sipil negara, yang mana hadir disini ada Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kab. Inhu."ungkap Asisten.


Diakhir sambutannya Asisten Syahrudin berpesan kembali kepada Pihak Kecamatan, Pihak Kelurahan dan Desa untuk mengetahui Batas Desa-Desa dan Batas Kelurahan serta batas antar Kecamatan supaya nanti segera untuk di SK Kan Oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hulu. Sengaja kita hadir Bapak2 dari Bawaslu dan KPU tentang Pemilu serta Larangan2 seputaran Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu. 


Selanjutnya Penyerahan Pemenang Lomba Evaluasi Kinerja Kelurahan dan Kecamatan Se-Kab. Inhu Tahun 2024, kepada Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kecamatan Sungai Lala, Kecamatan Peranap, Kelurahan Kembang Harum,Kelurahan Batu Rijal Hilir, Keluarga Pasar Kota."( M.efendi S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top