Wawako Solok Buka Penyuluhan Terkait Pilkada Serentak 2024

Pilot Solok
0




SOLOK KOTA CanangNews- Pemerintah Kota Solok melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), melaksanakan Penyuluhan Kepada Tokoh Masyarakat dalam rangka Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Nasional Tahun 2024 mendatang. 


Narasumber pada kegiatan ini diantaranya dari KPU Kota Solok dan Kesbangpol Kota Solok,kegiatan tersebut bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Jum’at (20/09/2024). 


Penyuluhan ini digelar guna mewujudkan Pilkada yang tertib, aman dan damai dengan menghadirkan berbagai perwakilan dari Tokoh Masyarakat yang ada di kota Solok


Wawako dalam sambutannya menyebutkan, "banyak hal yang bisa masyarakat ataupun elemen pemuda serta pemilih pemula lainnya yang bisa dilakukan untuk ambil bagian dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilihan serentak tahun ini.


Dhani  berharap, apa yang akan didapatkan dalam kegiatan penyuluhan ini dapat di sosialisasikan kembali ke masyarakat luas, baik secara langsung dilingkungan peserta ataupun melalui media sosial yang tentunya akan meningkatkan peran masyarakat dengan sendirinya.


“saya berharap kita semua yang berada ditempat ini, nantinya akan menyampaikan atau mensosialisasikan kembali apa yang didapatkan hari ini kepada masyarakat diluar sana, terkait bagaimana menjaga netralitas masyarakat” ungkap Wawako. 


Diakhir sambutan, Wawako memberikan apresiasi karena terselenggaranya kegiatan ini, yang gencar melaksanakan sosialisasi untuk mengajak masyarakat menjaga netralitas dan juga bagaimana menciptakan pemilu yang damai.(Betra Koto/Hms)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top