Upaya Penanganan Abrasi Pantai Muara Sikabaluan Direspon Baik Oleh Ketua Fraksi PDIP Mentawai Sekaligus Tim Pemenangan Kedua Paslon Bupati Mentawai

Sikabaluna
0

Baju kaus warna putih,Nelsen Sakerebau selaku Ketua Fraksi PDIP sekaligus tim pemenangan Rijel dan Yosep bakal calon Kepala daerah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Tengah berdiskusi dengan warga masyarakat Desa Muara Sikabaluan 

Sikabaluan Canangnews
,Upaya penanganan abrasi yang sedang dilakukan oleh Kepala Desa Muara Sikabaluan pada saat ini direspon baik oleh Ketua Fraksi dari partai PDIP,dengan memberikan penanganan tanggap darurat melalui kepala kalaksa BPBD Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Respon baik Ketua Fraksi Nelsen Sakerebau itu dilakukan saat tengah melakukan pendampingan kedua Paslon Bupati dan wakilnya dalam memperkenalkan diri terhadap warga masyarakat di Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara.

Melalui keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat muara yang bertempat tinggal di sekitaran pesisir pantai ketua fraksi angkat bicara dan spontan menghubungi kepala kalaksa BPBD Mentawai yang di pimpin oleh Lahmuddin Siregar.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat sekitar sekaligus memberi dukungan penuh kepada pasangan yang bersangkutan.

"Terkait abrasi yang kian mengancam pesisir pantai Muara Sikabaluan ini sudah berstatus tanggap darurat dan itu perlu penanganan cepat sambil mempersiapkan relokasi bagi warga setempat untuk dapat jauh dari bahaya"ungkap Nelsen Sakerebau melalui sambutannya di acara sosialisasi dan perkenalan diri dua kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Mentawai di rumah salah satu anggota tim pemenangan dari Partai Amanat Nasional ,Selasa 10/09/24.

Dirinya juga menjelaskan bahwa upaya pemerintah dalam menuntaskan persoalan air bersih merata di Sikabaluan terus dilakukan dan bahkan sudah terbukti nyata tinggal warga yang menggunakannya lagi,tambahnya.

Dirinya juga mengharapkan dukungan penuh dari warga untuk bergotong royong menuntaskan persoalan-persoalan yang signifikan dalam mendudukkan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mentawai.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top