Ratusan anak didik TK - SD dan SMP Sambut Kedatangan Bupati Inhu

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Dalam balutan cuaca cerah kedatangan Bupati Rezita disambut meriah oleh ratusan anak-anak TK, SD, dan SMP Se kabupaten Inhu di Lapangan Bola japura kecamatan Lirik Sabtu (14/09/2024).


Bupati Rezita bersama unsur Forkopimda Ketua DPRD Inhu camat Lirik, Kadis DPPPA dan beberapa kepala OPD ikut larut dalam kebahagian menyaksi kan kemeriahan dan semangat anak-anak dalam Acara Peringatan Hari Anak Nasional Ke 40 di Kabupaten Indragiri Hulu.


Selepas senam bersama Bupati Rezita menyaksikan penampilan spesial dari salah satu anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Indragiri Hulu dan menyaksikan penampilan teater suara anak serta bersuka cita dalam flashmob bersama Forum Anak Kabupaten Indragirk Hulu.



Hari Anak Nasional merupakan momen yang sangat spesial untuk seluruh anak di Indonesia mengingat bahwa anak adalah aset penerus cita cita menjamin kelangsungan eksistensi bangsa dan negara dimasa depan.


Dalam sambutannya, Bupati Rezita menyampaikan komitmen pemerintah untun mempertahankan prestasi sebagai Kabupaten Layak Anak.


Bersama kita berpartisipasi dalam mewujudkan lingkungan yang aman, lingkungan yang layakdan menyenang kan bagi anak Insya Allah Anak-anak Kabupaten Inhu bisa terlindungi dan menjadi generasi penerus bangsa untuk Kabupaten Inhu tercinta tutur Rezita.


Rezita juga menyampaikan tentang program perataan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perkembangan anak dan perempuan di Kabupaten Inhu.


Penurunan angka stunting hadirnya ruang belajar menyenangkan serta banyak prestasi lainnya disampaikan Bupati Rezita sebagai bukti upaya menghadirkan lingkungan yang sehat bagi Ibu dan Anak. 


"Dengan bangga saya ucapkanSelamat Hari Anak Nasional Ke 40 jayalah anak anak Inhu tegasnya diakhir sambutan.


Selanjutnya, Bupati Rezita tampak menikmati beragam penampilan kreatif anak anak melalui Tari kreasi dan tak ketinggalan ikut menari Tor Tor bersama-sama.


Terakhir Bupati Rezita beserta rombongan turut meninjau stand pelayanan OPD yang dihadirkan pemerintah sebagai fasilitas dan hiburan untuk anak

-anak." (M. efendi S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top