Pondok Pesantren Al-Ma'ruf dan Tokoh Masyrakat, Tidak ada kami merasa Terganggu

Canang Pessel
0

 



PESISIR SELATAN -- Pihak pondok pesantren Al-Ma'ruf angkat bicara terkait pemberitaan Polemik seputar konser musik Sumbar Bangkit yang digelar di Lapangan Bola Pasar Kambang, Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan pada Selasa, 10 September 2024.


Salah satu pengurus pesantran Al-Ma'ruf ketika diwawancara melalui pesan whatsapp mengatakan tidak tau kami dengan masalah pemberitaan tersebut dan tidak ada juga wartawan yang komfirmasi terkait terganggunya aktifitas mengajar santri dipondok pesantren.


"Kami dari pihak pondok pesantren tidak merasa terganggu, dan kegiatan itu bagi kami hal biasa saja tak masalah juga bagi para satri kami dipondok," tuturnya.


Sementara itu Masri Enek tokoh pemuda dan masyarakat sekitar mengatakan tidak masalah dengan adanya konser musik Sumbar Bangkit yang digelar dilapangan bola kambang, karena masyarakat kita butuh hiburan ditambah lagi bisa meningkatkan UMKM sekitar untuk meraup rezki berjualan.


"Bagi kami lebih bagus adanya konser Sumbar bangkit karena bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat kambang dan sangat berdampak positif bagi UMKM," ucapnya Masri Enek.


Masri enek juga menambahkan terkait pemberitaan yang dinilai mengadu domba masyarakat Lengayang karena kita tau acara konser Sumbar bangkit sudah mendapatkan izin sekitar, baik dari tokoh masyarakat serta pihak keamanan sekitar.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top