Pemkab Solok Serahkan Insentif Untuk Kader Posyandu, KB dan BLT DD Triwulan lll Tahun Anggaran 2024

Pilot Solok
0












Arosuka, CanangNews- pemerintah daerah Kabupaten Solok melakukan  Penyerahan Insentif untuk Kader Posyandu, Kader KB dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan III Tahun Anggaran 2024 pada hari Kamis 19 September 2024 yang bertempat Islamic Center Koto Baru Kecamatan Kubung.


Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar yang juga didampingi oleh Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,  Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kab Solok Camat Se-Kab.Solok dan Forkopimcam Kec Kubung, dan Para Kader se Kec Kubung.


Dalam Sambutannya Ketua TP-PKK Kab.Solok : Ny, Hj Emiko Epyardi Asda, SP mengucapkan terimakasih kepada kader-kader se Kecamatan Kubung yang telah berusaha secara maksimal guna mencapai tujuan yang baik bagi Kabupaten Solok.


"Seperti kita ketahui, saat ini sudah banyak prestasi yang telah kita wujudkan bersama, diantaranya penghargaan sebagai Bapak dan Ibu Asuh Terbaik, dan juga percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Solok. Semua ini tentu merupakan buah hasil kerja keras dari ibu-ibu para kader semua.


Untuk itu, kami berharap semoga dengan diberikannya insentif untuk para kader ini, bisa menjadi salah satu penunjang semangat bagi ibu-ibu kader, baik kader posyandu maupun kader KB guna menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat," ujar Emiko


Selanjutnya, Bupati Solok Capt, H. Epyardi Asda, M.Mar menyampaikan Rasa syukur dan bangga kepada para kader, karena telah dapat berkumpul bersama pada hari ini.


"Dibalik peran pemerintah dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat kita, ibu-ibu para kader ini juga memiliki peran yang tidak kalah penting dalam menunjang kesejahteraan masyarakat kita, selain itu para kader memiliki pengaruh yang besar dalam membantu tujuan pemerintah daerah demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. 


Dengan diberikannya insentif ini, semoga dapat menambah semangat Ibu-Ibu kader dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat kita semua," bilas bupati


Diujung kegiatan tersebut, pemerintah daerah kabupaten Solok melakukan penyerahan insentif kepada para kader posyandu, kader KB dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan III tahun anggaran 2024 oleh Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, SP. (Betra Koto)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top