Pemkab Inhu Jalin silaturahmi untuk wujudkan Pilkada 2024 damai, Kondusif, dan bermartabat di Kabupaten Inhu

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekda Inhu Boyke David E.S menghadiri Acara Silaturahmi Kamtibnas dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 di Kabupaten Inhu berjalan dengan damai kondusif, dan bermartabat Selasa (10/09/2024).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kaban Kesbangpol Ketua LAM Inhu, KPU, Bawaslu, para perwakilan partai politik se Kabupaten Inhu, dan tak ketinggalan 3 pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu.


Pukul 10.00 WIB tampak menghadiri, Cabup Rezita bersama Cawabup Suhardi dan kemudian disusul oleh masing masing pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati lainnya.


Suasana terekam harmonis, yang dibuka oleh sambutan Ketua Umum DPH LAMR Inhu, Datuk Seri Ali Fahmi Aziz yang menyampaikan harapannya.


Siapapun pemimpinnya semoga bisa membimbing seluruh masyarakat menjunjung tinggi martabat kemanusiaan dan norma-norma yang ada ucapnya.


Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar S.I.K, M.Si beserta Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M juga berkomitmen siap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk mengawal jalannya Pilkada Inhu 2024.


Memberikan pengawalan pengamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat menyuara kan hak pilihnya dengan aman disertai situasi yang damai hingga nantinya dapat melahirkan pemimpin yang bermartabat." ( M Efendi.S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top