Pembukaan MTQ yang ke 52 Tingkat Kecamatan Peranap sukses digelar

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Pembukaan Musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ) ke 52 tingkat Kecamatan Peranap resmi dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H.Syahruddin. Pembukaan tersebut berlangsung sukses ditandai dengan Pemukulan gong oleh Asisten Syahrudin.


MTQ di peranap dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Peranap, Pada kesempatan itu Syahrudin juga menyerahkan bantuan 1 (satu) Unit Mobil Pemadam Kebakaran kepada Pemerintahan Kecamatan Peranap. 


Acara pembukaan dimulai dengan penampilan iring ringan defile kafilah dari 2 Kelurahan dan 10 desa yang terdapat di Kecamatan Peranap Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al qur'an serta doa.


Camat Peranap Yusri Erdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak penyelenggara yang telah mendukung kegiatan MTQ Peranap ini.


Kami sampaikan permohonan maaf dari Bupati Indragiri Hulu tidak dapat menghadiri pembukaan MTQ pada malam ini ucap Syaruddin. 


Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Musabaqoh tilawatil Qur’an Ke- 52 Tingkat kecamatan Peranap tahun 2024 ini secara resmi kita nyatakan dibuka ujar Syahrudin saat membuka MTQ ke 52 tingkat Kecamatan Peranap


Pembukaan MTQ di tutup dengan penampilan Pildacil dari utusan Kecamatan Peranap untuk tingkat Kabupaten dari TPQ Al Mukmin dan penampilan Rebana dari BKMT Kelurahan Baturijal Hilir."(M.efendi S)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top