Masyarakat Lakitan Solid Menangkan HJ-RI

Canang Pessel
0


Masyarakat Kenagarian Lakitan, Kecamayan Lengayang Pesisir Selatan, menyatakan solid untuk mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni-Risnaldi (HJ-RI).


Hal ini disampaikan secara langsung dalam kegiatan silaturahmi masyarakat Gurun Panjang Lakitan, bersama dengan Hendrajoni di Lapangan Gurun Panjang.


“Ini dikarenakan kami sangat merasakan pembangunan serta dampak perekonomian dan kepedulian beliau Hendrajoni, saat menjabat Bupati Pesisir Selatan Periode 2016-2021,” ungkap Darwiadi seorang tokoh masyarakat Lengayang, 


Darwiadi juga menyebut sosok Lisda Hendrajoni yang merupakan Istri dari Hendrajoni yang saat ini kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI, tentunya akan memberikan multi efek dalam berbagai sektor, terutama lobby program pusat untuk dibawa Pesisir Selatan.


“Selain itu, sosok Istri beliau Lisda Hendrajoni yang juga telah banyak berbuat sebagai anggota DPR RI, dan saat ini kembali terpilih lagi, tentu saja kolaborasi ini akan menjadi nilai tambah untuk pembangunan Pesisir Selatan dan program dari segala bidang melalui pemerintah pusat,” yang juga anggota DPRD Pesisir Selatan 3 Periode.


Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim juga mendapat dukungan dari Tokoh Muda Kecamatan Lengayang Hamzah Jamaris. Bersama dengan segenap elemen masyarakat lainnya, menyatakan sikap dan solid dalam mendukung HJ-RI.


“Kami segenap masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Adat Nagari Lakitan Timur, menyatakan mendukung penuh dan solid dalam pemenangan Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim,” ungkapnya.


Calon Bupati Pessel, Hendrajoni yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan dari masyarakat Lakitan. Ia berharap semoga do’a dan keinginan masyarakat tersebut dijabah oleh Allah SWT, dan dimudahkan.


“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah hadir pada kesempatan kegiatan silaturahmi ini. Seperti yang saya sampaikan, saya pulang kampung ke Pesisir Selatan untuk kembali mengabdi membangun Pesisir Selatan ini. Oleh karenanya saya mohon do’a dan dukungan dari saudaraku semua,” ungkap HJ. (Wahyu)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top