Lisda Hendrajoni Apresiasi Yasinan Majelis Ta’lim se Kecamatan Lengayang

Canang Pessel
0

 


Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menghadiri Kegiatan Yasinan Bulanan yang digelar oleh Majelis Ta’Lim se-Kecamatan Lengayang. Kegiatan yang terpusat di Mesjid Nurul Ula, Koto Kandis, Nagari Kambang Timur, Pesisir Selatan tersebut dihadiri oleh 500 anggota dan pengurus Majelis Ta’lim se-Kecamatan Lengayang.


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Yasinan Bulanan ini. Disamping menjaga silaturahmi, kegiatan ini tentunya memberikan efek positif secara rohani baik untuk diri kita secara pribadi, namun juga bagi kampung kita ini. Kita berharap dengan rutin nya kegiatan ini, dapat memberikan kedamaian dan ketentraman di kampung kita, dan terhindar dari segala macam bencana dan wabah penyakit, Amiin,” ungkap Lisda dalam sambutannya.


Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Tokoh Masyrakat dan ninik mamak di Nagari Kambang Timur, serta salah seorang Putra Daerah Lengayang yakni Hendrajoni, yang tak lain adalah Suami dari Lisda.


Hendrajoni menyebut, kedepan ia berharap kegiatan ini bisa diterapkan di seluruh Kecamatan yang ada di Pesisir Selatan, sekaligus juga mengajak generasi muda untuk turut berperan dalam kegiatan tersebut.


“Saya tadi melihat juga ramai anak-anak dan remaja dalam kegiatan ini. Tentunya kita berharap kedepan ini bisa dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Pessel ini. Rutinitas seperti ini, menghindarkan kita dari segala perbuatan negatif, dan menjauhkan kita dari segala bujuk rayu iblis. Terutama generasi muda, kita harapkan dapat kembali ke surau, dan meramaikan mesjid dengan kegiatan positif seperti Yasinan bulanan ini,” ujar Hendrajoni yang tahun ini juga maju sebagai Calon Bupati di Pesisir Selatan.


Salah seorang anggota Majelis Ta’lim, Yani (48) menyebut sangat menginginkan kembalinya sosok seperti Lisda dan Hendrajoni, ke Pesisir Selatan.


“Kalau dulu, waktu Pak HJ dan Bunda Lisda, Majelis Ta’lim sering berkegiatan baik bulanan maupun mingguan. Kami merindukan momen-momen tersebut,” ucapnya.


Setidaknya 15 Kelompok Majelis Ta’lim se-Kecamatan Lengayang hadir dalam kegiatan tersebut. Diperkirakan peserta yang hadir mencapai 500 orang lebih.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top