Liga Galatama U-17 Ditabuh, Hendrajoni: Junjung Sportifitas dalam Raih Prestasi

Canang Pessel
0

 


Berlangsung di Lapangan Kalumpang, Koto Baru, Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan, Liga Galatama Se-Kecamatan Pesisir Selatan resmi ditabuh pada Sabtu (14/9).


Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Tokoh masyarakat Lengayang, serta pencinta sepakbola dari berbagai daerah di Pessel.


Pada kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Pesisir Selatan Periode 2016-2021 Hendrajoni yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Lengayang.


Dalam sambutannya Hendrajoni berpesan kepada seluruh peserta, agar menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.


“Terima kasih kami ucapkan atas undangan yang disampaikan kepada kami , pada pembukaan Liga Galatama U-17 yang berlangsung pada hari ini. Semoga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar hingga pertandingan penutup nantinya. Kepada seluruh peserta anak-anak kami, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan memberikan penampilan terbaik untuk menggapai prestasi,” ucapnya.


Ia juga mengapreasiasi panitia yang telah memberikan kesempatan kepada generasi muda di Pesisir Selatan dalam menyalurkan bakatnya dibidang sepakbola.


“Tentunya kami mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, karena dapat menghindarkan generasi muda dari segala pengaruh buruk seperti narkoba, tawuran dan perhatikan bebas. Kami juga mengapresiasipanitia yang telah memberikan kesempatan bagi generasi muda di Pesisir Selatan, untuk menampilkan bakat mereka khususnya di ajang sepakbola,” tutur HJ.


Sementara itu, Ketua Panita pelaksana Liga Galatama U-17 menyebut, kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat dan bibit bagi Sekolah Sepak Bola (SSB) di Pesisir Selatan khususnya usia dibawah 17 Tahun (U-17). Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi antar SSB di Pessel, untuk meningkatkan latihan dan mental para pemain.


“Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang terlibat, terutama Galatama Bimbel dan Bapak Hendrajoni yang mendukung penuh kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, kita berharap dapat memunculkan bibit-bibit atlet sepak bola di Pesisir Selatan kedepannya,” ungkap Epi Muklis.


Kegiatan tersebur setidaknya diikuti oleh 7 SSB dari 3 Kecamatan di Pesisir Selatan, dengan memperebutkan piala bergilir serta Tabanas, dengan sistem penghitungan poin (Liga). Pertandingan SSB Camar Laut kontra SSB BBC Batang kapas, disajikan kepada pecinta sepakbola yang hadir, sebagai pertandingan pembuka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top