KPU PESSEL Nyatakan Berkas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim Lengkap

Canang Pessel
0




PAINAN – Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan baru satu pasangan yang mendaftar ke kantor KPU Pesisir Selatan Jalan Sutan Syahril Painan Selasa (27/8/2024).

Ketua KPU Pessel Aswandi, SE, M.Si mengatakan, Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sekitar pukul 15.30 WIB dibuku pendftaran sekretariat KPU Pessel.

Setelah di itu pasangan menuju ruangan register yang sudah di siapkan oleh sekretariat KPU Pessel, paslon didampingi oleh 25 orang, terdiri dari suami atau iatri Paslon, dan Pengurus partai pengusung Paslon.

Sebelum pemeriksaan berkas Paslon, terlebih dahulu di laksanakan ceremonial pembukaan oleh kami KPU bagi Pasangan Calon, ” kata Aswandi.

Selanjutnya baru diperiksa berkas masing-masing Pasangan Bupati dan Wakil Bupati satu persatu,” ungkapnya.

Kami memang harus mencek secara detail setiap berkas Paslon dan di sandingkan antara Hardcopy dan yang diinput serta diunggah pada silon,” ucapnya.

Untuk agak lamanya proses register, dikarenakan masing-masing berkas harus diuploud satu-satu ke Silon KPU Pusat, dan jaringan membuat agak lama, ” ungkapnya.

Alhamdulillah proses pendaftaran pasangan Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim sudah dikatakan diterima oleh KPU Pessel, tidak ada kekurangan satupun, ” ujarnya.

Kelengkapan berkas Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim sudah disaksikan oleh badan pengawas Pemilu (Bawaslu) yakni Syauqi Fuadi, dan Bambang Putra Niko.

Kami atas nama KPU Pessel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah sama-sama bekerja sama, mensukseskan pelaksanaan Proses pendaftaran dihari pertama ini,” tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top