KPU Pessel Masih buka Pendaftaran Bupati Sampai Jam 23.59

Canang Pessel
0




PAINAN — Pendaftaran calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan dan wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan akan ditutup pada Kamis (29/8/2024) pukul 23.59 WIB. Sejak awal pembukaan hingga hari ini, baru ada dua pasangan calon (Paslon) yang mendaftar ke KPU Pessel.

Di hari pertama pendaftaran calon kepala daerah (Cakada), Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim mendaftar lebih awal ke KPU. Sementara, Petahana Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian daftar di hari terakhir.

Alhamdulillah di hari ketiga ini kita menerima 1 Paslon lagi. Pada tanggal 29 (Agustus) menerima pasangan calon atas nama Rusma Yul Anwar dan Risnaldi Ibrahim. Jadi kita sudah menerima 2 pasangan calon,” kata Ketua KPU Pessel Aswandi pada awak media.

Selain 2 Paslon tersebut, belum ada calon lagi yang menghubungi KPU. Meski demikian, KPU akan tetap menunggu hingga pukul 23.59 WIB.

“Tapi tetap kita masih membuka pendaftaran sampai pukul 23.59 WIB. Kita serahkan kepada para kontestan yang berminat jadi calon Bupati dan wakil Bupati,” ungkap Aswandi.

Lanjut Aswandi menyampaikan, tahapan berikutnya setelah pendaftaran adalah pemeriksaan kesehatan bagi Paslon. Pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di Rumah Sakit M. Djamil Padang.

“Setelah tahap pendaftaran ini kita akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Terkait dengan kesehatan rohani dan jasmani untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.

Kita diagendakan di tanggal 30 untuk pasangan Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim. dan 31 Agustus atau 1 September Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top