KPU Pessel Gelar Pleno Vermin dan Penyampainan Hasil Vermin ke Bapaslon

Canang Pessel
0


PAINAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan pleno vermin dan penyampainan hasil ke bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024.

Pleno vermin dan penyampainan hasil ke bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan. Di gelar KPU Pessel kemarim sore, Rabu (4/9/2024) di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita dari KPU Pessel telah melaksanakan pleno vermin dan penyampainan hasil ke bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, kemarin, Rabu 4/9/2024″ terang Koordiv Teknis Penyelenggaraan Pemilu, KPU Pessel Syafrijal Chan.

Syafrijal Chan mengatakan, usai pleno vermin dan penyampainan hasil ke bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, kemudian pemberitahuan hasil penelitian administrasi Vermin tanggal 5-6 September 2024, perbaikan administrasi oleh paslon 6-8 September 2024.

Lebih lanjut Ia menuturkan, pleno vermin dan penyampaian hasil vermin ke Bapaslon untuk Pengajuan Perbaikan Jika ada dokumen syarat Calon yang Belum Memenuhi Syarat (BMS).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top