Jelang Pilkada Polsek Seberida Patroli Dialogis

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com - Jelang pelaksanaan pencoblosan tahapan Pilkada 2024 pada 27 Nopember. Jajaran Polsek Seberida melaksanakan Patroli Rutin Yang Di Tingkatkan (PRYD) di wilayah hukumnya, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Malam haripun anggota polisi melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat. Dengan memberikan himbauan untuk tetap waspada dan menjaga keamanan di lingkungannya.l," jelas Kapolsek Seberida Polres Inhu AKP Efiar Yudha, S.H, Jumat (20/9).


Kegiatan patroli dialogis ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran polisi yang rutin berpatroli, terutama di tengah meningkatnya eskalasi politik menjelang tahapan pilkada kampanye serta dilanjutkan hari pencoblosan.


"Salah tujuan dilaksanakannya patroli dialogis dan cooling system adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Khusus wilayah hukum polsek Seberida dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pilkada 2024," harap Kapolsek.


Lebih jauh Kapolsek mengungkapkan bahwa patroli juga dilaksanakan terhadap berbagai objek vital, kontrakan. Serta juga dilakukan untuk antisipasi cegah curat dan curas di seputaran wilayah hukum Polsek Seberida.


Selain itu Kapolsek Seberida juga sudah memerintahkan Kanit Intelkam IPTU Donni Patria, S.H untuk melaksanakan giat Cooling Sistem di Kantor Urusan Agama (KUA). Serta dilanjutkan ke kantor Panwaslu kecamatan Seberida." Rls

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top