ITB H. Agus Salim Bukittinggi Lantik 238 Orang Wisudawan Dari Berbagai Prodi

Nasrun
0


Rektor ITB H.Agus Salim, Dr.Heliyani berikan penghargaan kepada wisudawan/ti terbaik, foto N


Bukittinggi, Canangnews- Institut Teknologi dan Bisnis ( ITB) H.Agus Salim ( HAS) Bukittinggi , gelar wisuda Angkatan  III, dalam sidang senat terbuka, bagi Progran Magister, Sarjana,  dan Diploma Tahun akademik 2023/ 2024,  di Balai sidang Hatta Bukittinggi, Sabtu (7/9/2024).



Untuk tahun Akademik 2023-2024 ini ITB HAS Bukittinggi, mewisuda sebanyak 238 orang,  terdiri dari 63 orang program studi S1 manajemen, 36 orang  S1 Akutansi, 13 orang Diploma 3 Akutansi, 1 orang prodi bisnis digital, dan  125 orang prodi Magister Manajemen.



"Saya atas nama staff beserta Civitas Akademika ITB HAS mengucapkan, selamat kepada para wisudawan-wisudawati atas capaian pada hari ini," ujar Rektor ITB HAS Bukittinggi, Dr.Heliyani, SE.MM didepan para wisudawan dan tamu undangan.


Wisuda dilaksanakan dalam Sidang Senat terbuka 7 September 2024


Ia menyebutkan, untuk tahun ini, peran dosen dan tenaga kependidikan sangat menentukan, dalam upaya peningkatan kualitas. Untuk tahun ini saja ITB HAS gelar doktor telah mencapai 8 orang. Juga 4 orang karyawan ITB HAS meraih gelar sarjana Magister Manajenen (MM).


Disamping itu,  dalam mengembangkan dan membangun pendidikan ditanah air, kementerian pendidikan telah mengeluarkan beberapa program dan kebijakan, salah satunya, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), serta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM).


"Koloborasi dengan dunia Universitas sangat penting, sinergitas tersebut kita wujudkan dengan menjalin kerjasama dengan pemerintah,  dunia usaha dan Perguruan tinggi. Diantara dengan PT.Semen Padang, Hotel Balcone Bukittinggi, pemko Payakumbuh/ Limapuluh kota, dan kerjasama dengan kampus INTI di Malaysia, melalui program International Student Mobility," ungkapnya.


Adapun Wisudawan, wisudawati terbaik Program Magister Manajemen,  sarjana, dan diploma, diantaranya :

IPK dengan predikat terpuji,   3,97, progran studi Magister Manajemen, IPK 3,98, progran studi S1 Manajemen, IPK 3,99 S1 Akuntansi, IPK 3,98 D III Akuntansi, dan IPK 3,70  dengan predikat sangat memuaskan pada prodi Bisnis digital.


Tampak para undangan yang hadir diantaranya. Wali Kota Bukittinggi yang diwakili staff ahli, Melfi Abra, Bupati Agam, Andri Warman, para orang tua wisudawan, Ketua Yayasan Indonesia Raya, Prof.Dr Elfindri, beserta wakil, Senat ITB HAS Bukittinggi,  pimpinan Perguruan tinggi se Kota Bukittinggi dan lain-lain.


( KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top