giat preemtif dan Cooling systim di pondok pesantren ar rahman Kapolsek Kelayang Bagikan 50 Bungkus nasi

Canang Riau
0

 



Inhu canangnews.com - Giat Preemtif & Cooling System pada Jum'at Berkah Bagi bagi Nasi Bungkus Kepada Pondok Pesantren Ar Rahman Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang Dalam Rangka Tahapan Pilkad Serentak Tahun 2024 .


Kegiatan ini pada Hari Jum'at 20 September 2024 dilaksanakan Preemtif & Cooling System Jum at Berkah Bagi bagi Nasi Bungkus Kepada Pondok Pesantren Ar Rahman Desa Bukit Selanjut Kecematan Kelayang Dalam Rangka Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di kabupaten Indragiri Hulu.


Dalam kegiatan cooling systim tersebut Di hadiri, Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, S.H M.H, Kepala Sekolah MA Ar Rahman Buk Kastuti,S.Ag, M.Pd


Kanit Binmas Ipda Puji Widodo Kanit IK BripkaTomi, Personel Polsek Kelayang dan Siswa siswi Pondok Pesantren Ar Rahman, didalam kegiatan di alokasikan diPondok Pesantren Ar Rahman Desa Bukit Selanjut Kecemtan Kelayang, turut Hadir Para Guru dan siswa siswi Pondok Pesantren Ar Rahman dan dilanjutkan 

Pemberian Nasi Bungkus Untuk Guru dan siswa siswi sebanyak 50 Bungkus


Kapolsek Kelayang Zulmaheri SH, MH. Dalam pidatonya memberi arahan dan 

himbau Agar selama dalam tahapan Pemilu sampai dengan Pemilihan serentak 2024 semua unsur Terkait Guru dan siswa siswi Pondok Pesantren Ar Rahman menjaga situasi tetap Aman, Damai dan Kondusif.


Jaga Netralitas selama menjalankan tugas jangan sampai terjadi keberpiha kan kepada suatu kelompok yang dapat menimbulkan konflik selama Masa Pemilihan, ciptakan Pemilu 2024 yang bersih dan bebas dari Politik Uang. 


Diharapkan dengan Terciptanya Komunikasi dan Koordinasi yang baik terhadap Pengurus Pondok Pesantren Ar Rahman, Selama Tahapan Pemilihan serentak 2024 berjalan dengan aman dan kondusif, harap Kapolsek.


Polsek Kelayang akan tetap menjaga situasi Kamtibmas dan bersinergi dengan TNI, Panwascam dan PPK Kecamatan Kelayang dan harapan kita bersama Pilkada Tahun 2024 berjalan lancar damai dan Kondusif.


Mari kita Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Terciptanya Suasana Pemilu Yang Aman Dan Damai Tangkal adanya Isu isu Hoax Yang Meyebabkan Perpecahan, Hindari Ujaran Kebencian Yang Menyebabkan Perpecahan dan tolak Politik Uang ujar Kapolsek Kelayang.


Kepala Sekolah, MA arahman, Kastuti, S.Ag, M.Pd, Terimakasih Kepada Polsek Kelayang atas kehadiran dan Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus di Pondok Pesantren Ar Rahman Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang.


"Dan kami hanya bisa memanjatkan Doa kepada Allah SWT supaya Personel Polsek Kelayang diberi keberkahan dan Kesehatan dalam pelaksanaan tugasnya.


Untuk Pilkada 2024 kami akan Mendukung Pemerintah dalam hal menciptakan suasana yang Aman Damai dan Bermartabat karena merupakan Perintah dalam Ajaran Agama Islam juga ujar Kepala sekolah MA arahman, kastiti."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top