Emak-emak Ampang Pulai Siap Dukung HJ-RI untuk Pilkada 2024

Canang Pessel
0




Painan -- Dukungan demi dukungan terhadap Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang dilaksanakan secara secara serentak pada 27 November 2024 mendatang terus bertambah.

Hal ini merupakan salah satu bentuk bukti kerinduan masyarakat terhadap kepemimpinan Hendrajoni yang pernah menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan.

Seperti di Kecamatan Koto XI Tarusan, kedatangan Hendrajoni pada Jum'at (14/09/ untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disejumlah lokasi disambut antusias oleh masyarakat setempat. Bahkan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu tersebut menyambut Hendrajoni dengan yel yel yang mereka ciptakan sendiri.

Teriakan HJRI menang, HJRI Bupati begitu menggema disaat Hendrajoni sampai di Ampang Pulai. Pada pertemuan singkat tersebut masyarakat setempat menyatakan sikap dan mendukung sepenuhnya serta memilih HJRI pada Pilkada tahun ini.

"Kita dari emak-emak Ampang Pulai raya siap dukung dan menangkan Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan. HJ-RI menang, HJRI menang HJRI Bupati," teriakan Ernawati saat memandu emak-emak mendeklarasikan dukungan kepada HJRI, di Ampang Pulai, Jum'at (13/09).

Dukungan tersebut datang karena kerinduan dari para emak-emak terhadap kepemimpinan Hendrajoni yang dulu. " Kita rindu dengan kepemimpinan pak Hendrajoni yang dulu, " ucapnya.

Hal senada juga disampaikan ibu-ibu di Taratak Sungai Lundang Tarusan. Selain merindukan kepemimpinan Hendrajoni, mereka juga rindu dengan Lisda Hendrajoni yang selalu memberikan bantuan untuk masyarakat, mulai dari program bedah rumahnya, kursi roda, kaki dan tangan palsu serta sekarang program PIP dan KIP melalui jalur aspirasi DPR RI.

" Kita menyatakan siap mendukung dan memenangkan HJ-RI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan," ucap Ningsih usai acara silaturahmi dengan Hendrajoni di Sungai Lundang.

Sementara Hendrajoni disela-sela acara silaturahminya tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada dirinya dan Risnaldi Ibrahim. 

" Kita dari pasangan HJ-RI mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan untuk memenangkan HJ-RI, saya bersama Risnaldi Ibrahim siap kembali mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan dan tentunya dengan berbagai program yang sangat bermanfaat untuk kita semua," ucap Hendrajoni.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top