Dua Kandidat Dari Paslon Bupati Rijel Samaloisa Dan Calon Wakil Bupati Yosep Sarogdog Dipersiapkan Secara Matang Di Acara Sosialisasi Temu Ramah Dengan Warga Siberut Utara.

Sikabaluna
0

Baju kemeja kotak-kotak warna merah berkacamata,bakal calon Bupati Mentawai Rijel Samaloisa dan baju kemeja warnah hitam cokelat Bakal Calon Wakil Bupati Mentawai,Yosep Sarogdog sedang mendengarkan keluhan warga masyarakat Desa Muara Sikabaluan.

Sikabaluan canangnews
,Dua kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai di persiapkan dengan matang untuk duduk di kursi Kepala daerah menjadi seorang pemimpin.


Sosialisasi perkenalan diri yang dilakukan oleh dua Pasangan calon Bupati Rijel Samaloisa dan Wakil Bupati Mentawai Yosep Sarogdog disambut baik oleh warga masyarakat desa muara Sikabaluan yang terdiri dari Ninik mamak gabungan daerah kota Padang Minang dan warga masyarakat dusun nang-nang itu sendiri.

Alasan mengapa warga masyarakat antusias menyambut kedatangan sekaligus  perkenalan diri kedua Paslon karena  menyampaikan visi dan misi sesuai keinginan yang dinantikan selama ini.

Warga spontan memberikan dukungan doa serta harapan akan terciptanya kemenangan dari kedua pasangan calon tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh Ninik mamak,Buyung tidak hanya sebatas diskusi singkat saja namun perlu adanya persiapan matang seperti halnya penyusunan tim pemenangan dan lainnya.

Dirinya juga menambahkan,kedua Paslon mesti mewujudkan keinginan warga muara yang di areal  pesisir pantai yang selama ini bergelut dengan ancaman abrasi yang kian mengganas bila duduk di kursi Kepala daerah nantinya.

Dirinya juga menegaskan bahwa bahasa tidak hanya sekedar dari ucapan visi dan misi namun mesti mewujudkannya apabila sudah terpilih.

Kritikan juga disampaikan oleh salah satu warga dimana setiap janji yang terucap dari calon anggota DPRD sebelumnya hanya sebatas janji namun ketika duduk lupa akan semua itu.

Semua kritikan justru disambut baik oleh kedua pasangan calon Bupati dan wakil bupati dimana semua itu akan dijadikan program untuk jangka panjang namun berstatus urgen.

"Terimakasih atas kritikan,saran serta masukan ini yang mesti kami ingin dengarkan,inilah tujuan kedatangan kami untuk menjadi pedoman kami dalam membangun Mentawai kearah yang lebih baik lagi" ungkap Rijel Samaloisa dalam menjawab kritik saran dari warga masyarakat Desa Muara Sikabaluan yang dilaksanakan dirumah Seire sakerebau PAC dari partai Pan,Selasa 10/09/24.

Dirinya memohon doa restu dari semua kalangan masyarakat untuk dapat mewujudkan kemenangan mutlak di pemilu kada hari Rabu tanggal 27 November tahun ini supaya semua program dapat terlaksana dengan baik.

Di tempat yang sama Yosep Sarogdog calon wakil kepala daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan,untuk menindaklanjuti kasus ancaman abrasi di pesisir pantai Muara Sikabaluan tim sudah mempersiapkan pematangan program dan di jadikan statusnya tanggap karena bersifat urgen.

"Kalau abrasi itu sudah jelas masalah bersifat urgen yang perlu ditindaklanjuti dengan cepat kebetulan disini sudah hadir ketua fraksi dari partai PDIP yang akan menjawab keluhan dari warga itu sendiri" tutupnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top