Dorong peningkatan hasil Pertanian, Bupati Rezita salurkan bantuan Pupuk

Canang Riau
0

 



Inhu canangnews.com - Rangkaian giat Bupati Rezita hari ini berkesempatan Menyapa masyarakat Kecamatan kuala Cenaku Khususnya Desa Rawa Asri.


Usai menghadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Desa Rawa Sekip, Bupati Rezita bertolak ke kantor Desa Rawa Asri dalam rangka penyerahan bantuan ketahanan pangan (pupuk) serta penyerahan BLT.


Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Rawa Asri. Kedatangan Bupati Rezita disambut dengan gembira oleh warga desa rawa asri. 


"Apa kabarnya bapak, ibu Desa Rawa Asri? sapa Bupati Rezita dengan lembut dalam sambutannya. 


Rezita bersyukur hari ini dapat bertemu dan bersilahturahmi bersama segenap warga desa rawa asri. 


"Alhamdulillah selain bersilahturahmi. Pada hari ini juga kita berkesempatan untuk menyerahkan bantuan ketahanan pangan (pupuk) dan bantuan BLT kepada seluruh warga."ungkapnya


Selanjutnya Bupati Rezita mengatakan kepedulian yang diwujudkan dalam bentuk bantuan ini. Merupakan simbol sinergitas serta komitmen yang sama antara elemen masyarakat dan pemda untuk bersama-sama saling membantu.


Bupati Rezita juga berharap melalui bantuan pupuk yang disalurkan saat ini dapat memberi manfaat dan mudah-mudahan memberi pengaruh terhadap peningkatan hasil pertanian dan kesejahteraan para petani di desa ini.


Pada kesempatan ini Bupati Rezita juga meyerahkan SK Majelis Taqlim kepada 10 pegurus Majelis Taqlim.


Diakhir kegiatan tersebut Bupati Rezita berkesempatan meninjau progres pembangunanan kantor desa rawa asri."( M.efendi S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top