Dinsos P3A Bersama BPBD Padang Pariaman Serahkan Bantuan kepada Korban Angin Kencang

0
Tandikek, CanangNews Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman mengunjungi dan menyerahkan bantuan untuk korban bencana angin kencang di empat lokasi, Sabtu (21/9/2024).

Kepala Dinsos P3A Dra Hj Sumarni MPd yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Dayasos PFM Afrizaldi SE menyebutkan, keempat lokasi yang dikunjungi yakni Korong Olo, Nagari Sunur Tengah (Kecamatan Nan Sabarih), Nagari Sungai Asam dan Nagari Sicincin (Kecamatan 2x11 Enam Lingkung) serta Korong Lubuak Laweh Jajaran, Nagari Tandikek Utara (Kecamatan Patamuan). 

Penyerahan bantuan dilakukan Kadinsos P3A Sumarni dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD El Abdes Marsyam diwalkili Sekretaris Ade Mahriyal Putra didampingi camat dan walinagari setempat.

Afrizaldi menambahkan, bantuan yang diserahkan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok yang bersumber dari Dinsos P3A dan BPBD. Khusus di Nagari Sunur Tengah juga dilakukan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Hujan lebat disertai angin kencang menerjang Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (17/9/2024), mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon hingga menimpa rumah warga, di samping  menyebabkan terganggunya arus lalu lintas. (ZT)

Berita terkait
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top