Berikan dukungan untuk jalur desa Petalongan, Secara Langsung Bupati Rezita berikan bantuan

Canang Riau
0

 



Inhu canangnews.com - Selepas membuka kegiatan MTQ Kecamatan Pasir Penyu, Bupati Rezita menyempat kan untuk begerak menuju Desa Petalongan Rabu (11/09/2024) malam.


Kedatangan Bupati Rezita itu bertujuan untuk memberikan bantuan uang tunai sebagai dukungan pada pembuatan jalur Tuah Datuk Keramat Imbang Di Alam sekaligus ingin menyapa para atlit dan masyarakat sekitar.


Kades Petalongan mengucapkan beribu teruma kasih untuk Bupati Rezita karena telah memberikan support untuk kemajuan jalur kebanggaan desa.


"Meskipun dikeadaan hujan ibu bupati masih menyempatkan datang didesa kami melihat jalur kebanggaan ini dibuat, tentunya kami ucapkan beribu terima kasih atas bantuan dan dukungan yang penuh bagi kami ucap kades.


Rezita berharap bantuan ini dapat membakar semangat bagi atlit dan warga untuk dapat berpacu di Tepian Narosa.


"Alhamdulillah malam hari kami berkesempatan menghantarkan sebentuk bantuan yang semoga bisa dipakai dengan sebaik mungkin oleh Bapak/Ibu, dan kami berkomitmen akan mendukung seluruh upaya Desa dan para atlit untuk memajukan Pacu Jalur Inhu dikancah nasional tegas Bupati Rezita.


Kemudian Bupati Rezita juga melakukan 'Pelayuran' pertama sampan godang untuk Jalur Tuah Datuk Keramat Imbang Di Alam."( M.efendi .S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top