Atraksi Polcil Ikut Meriahkan Pembukaan Turnamen BSC lll 2024

Pilot Solok
0


 




Kab.Solok, CanangNews-Turnamen Sepak bola Bupati Solok Cup  (BSC) lll tahun 2024 resmi dibuka oleh Bupati Solok Capt.H. Epyardi Asda M, Mar pada hari Sabtu tanggal 7 September 2024 di Stadion Tuanku Tabiang, GOR Batu Batupang Koto Baru Kecamatan Kubung.


Dalam Turnamen Sepak Bola   yang memperebutkan piala Bupati tahun 2024 ini, panitia menggunakan sistim gugur, yang mana dalam pertandingan ini di ikuti oleh empat belas team dari kecamatan yang ada di Kabupaten Solok, yakni Kecamatan Gunung Talang, Kecamatan Kubung, Bukit Sundi, Lembang Jaya, Lembah Gumanti, Danau Kembar, Giliran Gumanti, Pantai Cermin, Payung Sekaki, X Koto Singkarak, X Koto Diatas, X Koto Sungai Lasi, Junjung Sirih dan Kecamatan Tigo Lurah.


Pada pembukaan Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Bupati Solok tahun 2024 ini ikut dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik dari SDN 20 Sukarami Kecamatan Gunung Talang yang langsung di asuh dan di didik oleh Satlantas Polres Solok dengan Kasat Lantasnya Iptu Zarwiko Irzal, SH, yang mana untuk membimbing dan mengasuh para murid tersebut, Iptu Zarwiko mempercayainya kepada Bripka Novi dan rekan.

Dimana, dalam penampilan Polisi Cilik pada pembukaan turnamen sepak bola tersebut sangat memukau mata para pejabat serta penonton yang hadir, Polisi Cilik tersebut tampil dengan lincahnya dan  sempurna dalam ber atraksi.


Sebelumnya, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda M.Mar  pada pembukaan turnamen tersebut, meminta kepada para pemain, Suporter dan penonton agar menjaga Sportifitas, keamanan agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar, dengan adanya Bupati Cup III ini diharapkan dapat melahirkan bibit bibit pesepak bola yang baik yang suatu saat dapat membawa nama baik Kabupaten Solok ketingkat nasional maupun internasional.


Kemudian, Bupati Solok Epyardi Asda juga berharap kepada para pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dan menggunakan skill dalam bertanding serta profesional, karena dunia sepak bola adalah suatu cabang olah raga yang banyak diminati oleh masyarakat, dan untuk menonton sepak bola terkadang kita tidak segan segan menguras kantong demi menonton pertandingan bola secara langsung.

Selain itu, Bupati Epyardi Asda juga berharap agar agar Bupati Cup ini terus berlanjut dari tahun Ketahun oleh siapapun yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Solok ini untuk kedepannya. (Betra Koto)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top