Asisten Syahruddin Hadiri Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi riau tahun 2024 di Kecamatan Lubuk batu Jaya

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahruddin S.Sos MT mengahadiri Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Lubuk batu jaya Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (10//9/2024).


Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Syahruddin mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran tim penilai, Kehadiran tim penilai menambah semangat dan wawasan bagi perangkat pemerintahan di daerah, dalam melaksanakan percepatan pembangunan. 


Khususnya dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan publik yang prima di tingkat kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu sebut Syahruddin.


Lebih lanjut ia mengatakan sebagai sistem pemerintahan, kecamatan mempunyai kedudukan yang strategis serta memainkan peran fungsional dalam pelayanan dan administrasi pemerintahan pembangunan serta kemasyarakatan. 


"Untuk itu kinerja kecamatan dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik sangat perlu untuk terus di tingkatkan tambahnya. 


Besar harapan kami Kecamatan Lubuk Batu Jaya dapat meraih hasil yang maksimal dalam penilaian EKK di tingkat Provinsi Riau nantinya ucap Syahruddin


Terakhir Masukan dan arahan dari tim penilaian Evaluasi Kinerja Provinsi Riau untuk Kecamatan Lubuk Batu Jaya agar kedepannya semakin Jaya, tutup Syahruddin.


Sementara itu, Ketua Tim Penilai Dr. Rahyunir Rauf, M. Si melaporkan, Penilaian EKK itu melibatkan Tim penilai dari gabungan akademisi dan praktisi 


Mulai dari Biro Hukum Provinsi Riau, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, akademisi program pascasarjana Universitas Islam Riau, dan Inspektorat Provinsi Riau Jelasnya.


Sedangkan metode penilaian yang di lakukan Tim, diantaranya teknis dokumentasi dan administrasi wawancara, observasi, serta pengamatan terkait tata kelola ruangan yang ada di kantor camat. 


Penilaian EKK ini juga di hadiri oleh Kabag Tata Pemerintahan, Perwakilan Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Camat Lubuk Batu Jaya, dan para kades sekecamatan Lubuk batu Jaya serta tamu undangan lainnya."( M.efendi S ) 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top