Wakil Bupati Inhu menghadiri simulasi sispam kota dalam rangka operasi mantap praja lancangkuning 2024

Canang Riau
0

 



Inhu Riau canangnews.cim - Wakil Bupati Drs. H. Junaidi Rachmat, M. Si menghadiri simulasi sispam Kota dalam Rangka Operasi mantap Praja lancang Kuning 2024 Pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Waki Bupati Kabupaten Indragiri Hulu. Bertempat di Ruang Terbuka Hijau Rengat Senin pagi 26 Agustus 2024


Polres Inhu menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota) dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 untuk mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri hulu tahun 2024 Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres INHU AKBP. Fahrian Saleh Siregar. S. I. K., M. Si.


Simulasi tersebut diawali dengan pertunjukan sispamkota tentang edukasi dan sosialisasi pemilu damai dilanjutkan dengan sispamkota masa kampaye sispamkota tahapan masa tenang selanjutnya sispamkota pengamanan di TPS serta sispamkota unjuk rasa dikantor PKU.


Simulasi ini penting dipahami oleh seluruh personel Polri TNI Satpol PP Dishub serta unsur terkait lainnya agar mereka memahami peran dan tanggung jawab masing masing serta melaksanakan tugas dengan serius menjaga keamanan dan kekompakan dalam bertugas. 


Simulasi ini menunjukkan kesiapan Polres Inhu dalam mengamankan jalannya Pilkada 2024 memberikan gambaran nyata tentang penanganan situasi darurat yang mungkin terjadi, dan memastikan koordinasi antar lembaga berjalan dengan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Indragiri Hulu. (M.efendi.S)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top