Pendaftaran Paslon Walikota Erman- Heldo Diawali Ribuan Masa Dari Jalan Perintis Kemerdekaan Bukittinggi

Nasrun
0


Bacalon Wako Bukittinggi 2025-2030, Erman Safar berkendaraan Bendi menuju titik kumpul, N


BUKITTINGGI, Canangnews - Antusiasme masyarakat pendukung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Erman Safar-Heldo Aura, semakin antusias  di Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan, Bukittinggi, pada Kamis (29/8/2024).


Para pendukung dan simpatisan tetap bersemangat menghadiri lokasi tersebut, untuk menunggu kedatangan Erman Safar-Heldo yang akan berorasi di hadapan masarakat sebelum menuju kantor KPU Bukittinggi.


Dari pantauan di lokasi, massa berdatangan dari berbagai penjuru kawasan setempat dengan mengenakan pakaian putih, menunjukkan dukungan mereka yang solid. 


Kebanyakan dari masyarakat yang hadir menyatakan senang terhadap kepemimpinan Erman Safar selama tiga tahun terakhir, ldengan banyaknya program yang dinilai langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.


Kedatangan Erman Safar dengan menaiki bendi didampingi oleh anggota DPD RI Sumbar Ustadz. Jelita Donald, kemudian menaiki panggung tinggi yang telah disediakan bagi paslon, partai pendukung, para niniak mamak dan bundo kanduang.


Masa berkumpul didepan panggung utama di Jalan Perintis Kemerdekaan Bukittinggi


Erman Safar, dalam orasi sambutannya diatas panggung, dan dihadapan ribuan simpatisan, mengatakan, menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk tujuan bersama warga Bukittinggi.


"Hari ini bukan hanya tentang Erman dan Heldo, tapi tentang warga Bukittinggi yang ingin melihat Kota ini berkembang untuk lebih maju dan sejahtera, serta mewujudkan program-program yang berdampak langsung kepada kesejahteraan rakyat seperti peningkatan kwalitas pendidikan, pengembangan akses kesehatan, dan pengembangan ekonomi lokal," ujarnya.



Dia percaya dengan meningkatkan perekonomian lokal, bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak dan mengurangi Jobless, atau angka pengangguran.


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top