KPU PESSEL Terima Pendaftaran Calon Bupati Petahana Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian

Canang Pessel
0


PAINAN -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan menerima Paslon petahana Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kamis 29 Agustus 2024.

Ketua KPU Pessel Aswandi, SE, M.Si mengatakan,” hari ini 29 Agustus 2024 KPU menerima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya sesuai mekanisme dan proses yang ada di KPU,Paslon terlebih dahulu mengisi buku daftar hadir, selanjutnya menuju ruangan Verifikasi yang sudah disiapkan.

Sebelum acara dimulai Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan aturan dan mekanisme proses pencalonan.

Setelah dibacakan, Paslon menyerahkan berkas ke Panitia Verivikasi berkas Paslon yang sudah disiapkan sebelumnya oleh Paslon melalui LO.

Setelah diperiksa satu-satu bahan paslon yang juga disaksikan oleh Bawaslu Pessel, selanjutnya langsung diimput ke silon KPU, ” katanya.

Pengimputan bahan paslon yang memakan waktu karena faktor jaringan, sebab silon langsung terkoneksi ke KPU pusat, ” ujarnya.

Dan berkas Paslon Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian dinyatakan sudah lengkap dan sudah diverifikasi oleh KPU sekitar pukul 16.00 WIB.

Kami KPU Pessel mengucapkan terima kasih banyak ke pada semua pihak, proses pelaksanaan pendaftaran berjalan lancar aman dan sukses.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top