KPU Pessel: Cek Kesehatan Bapaslon sudah dilaksanakan selama 2 hari Gravatar Image Redaksi

Canang Pessel
0



PAINAN -- KPU Kabupaten Pesisir Selatan telah mengatarkan 2 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melaksanakan tes kesehatan dirumah sakit M Jamil Padang pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2024.



Pasangan yang pertama yang diantarkan KPU Kabupaten Pesisir Selatan untuk cek kesehatan adalah Hendrajoni dan Risnaldi pada tanggal 30 Agustus 2024, dan diikuti lagi Bapaslon terahir yaitu 31 Agustus 2024 oleh Rusma Yul Anwar dan Nasta.



Ketua KPU Pessel Aswandi mengatakan kami sudah antarkan bapaslon untuk melakukan tes kesehatan di Rumah sakit M Jamil Padang, semua proses sudah dijalani dengan prosedur dan berjalan dengan baik sesuai rencana.



“Ada tes MMPI, pengambilan sampel darah glukosa 2 jam sesudah makan (glukometer). Wawancara psikiatri, pemeriksaan IPD, pemeriksaan paru + spirometri. Dilanjutkan pemeriksaan neurologi fungsi luhur, pemeriksaan bedah, pemeriksaan kardiologi, EKG, treadmill, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata, pemeriksaan THT, ” ujar Aswandi.




Aswandi juga meminta mohon doanya agar semua proses dan Tahapan berjalan sesuai perencanaan dan berharap dukungan seluruh masyrakat Pessel supaya Pilkada Serentak 2024 bisa terlaksana dengan damai.



Dalam tes kesehatan tersebut diikuti oleh Ketua Bawaslu Pessel, serta perwakilan pihak Kepolisian dan bapaslon didampingi para tim Partai pengusung bapaslon masing-masing.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top