Bupati Suhatri Bur: Terimakasih Atas Support Masyarakat Nagari Kasang

0
Kasang, CanangNews - Masyarakat Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, menyatakan terimakasih kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Pasalnya, jalan utama nagari yang menjadi akses penting nagari tersebut, telah dilakukan pengaspalan. 

Pengerjaan pengaspalan jalan sepanjang ±3 km ini menggunakan APBD Padang Pariaman tahun Anggaran 2024. Pengaspalan ini merupakan yang pertama setelah 25 tahun lalu.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyatakan rasa syukur atas dukungan yang disampaikan kepadanya. Ia pun mohon doa kepada masyarakat agar terus diberi kekuatan membangun Padang Pariaman.

“Semoga hidayah Allah selalu kita dapatkan dalam menjalankan berbagai program pembangunan. In shaa Allah kami akan selalu bersama masyarakat,” ujar Suhatri Bur pada acara peletakan batu pertama Mushalla Al-Hidayah Korong Tanjuang, Nagari Kasang, Minggu (25/8/2024).

Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan berbagai capaian yang telah terwujud pada masa kepemimpinannya. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga mengorek informasi tentang apa lagi kebutuhan yang menjadi prioritas bagi masyarakat.

“Saya mengira jalan yang sedang dibangun sekarang sudah mentok ternyata masih ada hingga sampai ke Anak Aia. Oleh karena itu, saya perintahkan Kepala Dinas PU El Abdes Marsyam yang hadir pada acara itu agar menginventarisir dan menjadikan sebagai program prioritas pada anggaran tahun 2025,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua KAN (Kerapatan Adat Nagari) Kasang Busri Datuak Basa menyebutkan, geliat pembangunan Padang Pariaman tidak terlepas dari tangan dingin Bupati Suhatri Bur.  “Selama 25 tahun kami menunggu jalan ini diaspal, baru tahun ini dapat direalisasikan. Terima kasih, Aciak Suhatri Bur,” ujarnya. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top