Bupati Inhu Rezita Buka MTQ ke-XII dan Serahkan Satu Mobil Ambulance

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Bupati Indragiri hulu Rezita Meylani Yopi, SE membuka resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Rakit Kulim ke - XII Rabu 29 Agustus 2024 malam.


Kehadiran Rezita di malam pembukaan MTQ itu mengakhiri rangkaian kunjungan kerja seharinya di Kecamatan Rakit Kulim yang dimulai sejak siang.


Lokasi MTQ dipusatkan di halaman Kantor Camat, Pada kesempatan itu Bupati Rezita juga menyerahkan bantuan satu Unit Mobil Ambulance kepada Kepala Puskesmas Desa Kota Baru.


Acara pembukaan dimulai dengan penampilan iring iringan defile kafilah dari 19 desa yang terdapat di Kecamatan Rakit Kulim.


"Dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al qur'an serta doa.


Dalam sambutan, Camat Rakit Kulim Candra Leka S. Sos mengatakan, ada sebanyak 10 cabang lomba di MTQ kali ini dengan total jumlah peserta sebanyak 150 kafilah dari 19 desa. 


Dalam kegiatan MTQ ini juga menyelenggarakan bazar yang menampilkan berbagai kuliner dan kerajinan khas dari desa desa di Kecamatan Rakit Kulim. 


Hal ini tentunya tidak lepas dari upaya kami untuk mengangkat dan mempromosi kan potensi lokal sekaligus mendukung dan menfasilitasi para pelaku usaha kecil yang diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan perekonomian masyarakat ucapnya.


Pada kesempatan ini, Camat Candra Leka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Inhu, khususnya kepada Bupati Rezita atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan dalam pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan bagi masyarakat di Kecamatan Rakit Kulim.


Selamat mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-XII Tingkat Kecamatan Rakit Kulim Semoga berada dalam keadaan sehat wal afiat dan mampu menunjukan kemampuan serta prestasi yang dimiliki tutupnya.


Usai penyerahan piala bergilir pembukaan MTQ di Kecamatan Rakit Kulim malam itu ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Rezita Meylani. 


Penampilan tarian Wonderland usik mengusik tutup rangkaian acara pembukaan malam itu." ( M Efendi. S )






Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top