Bakal calon Bupati inhu Rezita meylani Yopi pasangan Suhardi resmi Mendaftar Ke KPU

Canang Riau
0

 


Inhu riau canangnrws.com -Bacalbup Bakal calon kepala daerah Bacakada, dan Wacabup dengan pasangan calon (Ready) Rezita Suhardi Kamis 29 Agustus 2024, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, dihadri pendukung sekira 5000 yang Tutut Menghadiri Pendaftaran Bacalbup dan wavalbup Ready.


Dengan dihadiri pendukung Kurang Lebih sekitar ( 5000 ), lima ribuan pecinta dan pendukung Ready yang memadati dari kediaman orangtua Yopi Arianto, mendiang H Soegianto di jalan protokol Patimurah Kecamatan Rengat sebagai titik start keberangkatan kandidat duet Ready menuju kantor KPU yang berjarak tempuh Sekitar 12 kilometer dari kediaman ortu Yopi Arianto.



Adapun yang telah dijadwalkan pendaftaran di buka oleh KPU pada pukul 14.00 wib, tetapi pendukung Ready sedari pagi pkl 8.00 telah berduyun turun ke titik start pemberangkaran dan ke titik tim pemenangan di Narasinga Printing Pematang Reba yang bersebelahan dengan kantor KPU jalan raya Pematang Reba arah Kepekan Heran, Rengat barat.


Pantauan Wartawan canangnews.com dalam agenda pendaftaran baclabub dan wacalbup ( Ready ), turut hadir semua fungsionaris partai pengusung seperti partai Nasdem, Gerindra, PPP, partai Ummat, partai Gelora yang menguasai 13 kursi di parlemen DPRD Inhu, OKP, Polri, TNI, Turut terjun dalam Pengamanan dan juga, seperti organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri hulu, Ormas IPK dan Ormas lainnya 



Sebelum sampai ke kantor KPU warga pendukung ribuan memadati dan antusias mengantarkan ke KPU dengam diiringi Sisinga Singaan sembari dihibur dengan sentuhan lagu judul Dia Ready berirama milenial semi remix membuat massa pendukung kian semangat walau terik panas mentari menyengat tubuh sedari pagi hingga sore, petang pkl 14.30 saat pendaftaran dimulai di gedung aula KPU.


Diinformasikan dikala menyambut sekaligus menghantarkan duet Rezita-Suhardi purnasari seni budaya tak luput mengiringi kegiatan tersebut Mulai dari gendang rebana, kuda kepang drumband, pencak silat dan tepung tawar khas budaya Melayu mewarnai kegiatan pendaftaran Ready dan gelar do,a bersama yang dipimpin salah seorang rohaniawan.


Bahkan turut juga hadir ikatan pemuda terminal (IPT), Onur dari komunitas Gunung Sitoli, organisasi anak anak Vespa, RX King, dan ribuan lapisan masyarakat Dengan tumpah ruah massa pendukung Ready sempat membuat arus lalu lintas di jantung kota Rengat dan Pematang Reba khususnya di jalan raya Pematang Reba Pelkan Heran macet total.



Terpaksa pihak berwajib dari Satlantas Polres Inhu,.Polsek Rengat Barat dan Dinas Perhubungan Inhu kerja ekstra kerja keras melakukan penertiban lalin bagi pengguna jalan sederi pagi hingga puncak pendaftaran Ready pada pkl 14.30 sampai di aula gedung KPU.


Diinformasikan Rezita Meylani Yopi, SE sejak memimpin Inhu masa Bhakti 2020/2025 dinialai banyak kalangan dan lapisan masyarakat telah banyak menorehkan prestasi yang mendongkrak peningkatan pembangunan di Inhu secara luas.


Baik sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur jalan dan pembangunan sumber daya manusia serta mampu menurunkan stunting bagi anak-anak Inhu hingga meningkat jadi gizi baik standar bagi anak-anak balita di Inhu.



Dengan deretan prestasi yang sangat menyentuh bagi warga masyarakat Inhu selama lima tahun belakangan ini telah mendorong kuat animo lapisan warga baik di kota maupun pelosok desa mendukung duet paslon Rezita-Suhardi yang di juluki dengan Ready.


Antusias. warga dipersentase dari kehadiran ribuan pendukung dikala pendaftaran diyakini pasangan Ready tetap masih unggul untuk memimpin Inhu ke depan."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top